Aktris Senior Sangka Ernest Prakasa Tukang Bersihin Kolam Renang Bikin Ngakak Abis
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa bagikan hasil tangkapan layar perlihatkan chat dengan aktris senior yang sangka dirinya adalah tukang bersihin kolam renang. Unggahan Ernest Prakasa ini langsung panen gelak tawa.

WowKeren - Komika Ernest Prakasa diketahui sudah beberapa kali berada di belakang layar untuk menggarap sebuah film. Berbagai film yang ia suguhkan kerap laris di pasaran.

Namun kocaknya, Ernest yang sudah miliki nama besar di dunia hiburan mendadak alami kejadian tak gterduga. Hal ini Ernest ungkapkan melalui Instagram pribadinya seraya bagikan hasil tangkapan layar percakapannya melalui WhastApp dengan aktris senior Happy Salma.

Secara tiba-tiba, Happy Salma mengirim pesan pada Ernest keluhkan kolam renang di kediamannya yang miliki bau menyengat lantaran kaporitnya terlalu banyak. "Ernest ini kolam nya bau banget kaporit nya terlalu kenceng," tulis Happy Salma.

Tak lama kemudian, Ernest berikan balasan kocak beberkan alasan terkait keluhan Happy Salma. "Maff bu tadi memang tumpah kayanya saya keasikan nonton Before No & Then," balas Ernest Prakasa disisipi emoji ngakak.


Sadar bahwa yang dichat adalah Ernest rekan artisnya, Happy Salma pun berikan penjelasan. "Omg, hahahaha maksudnya tukang kolam di rumh!! Namanya ernest," jelas Happy Salma.

Lalu pada keterangan foto, Ernest tuliskan ungkapan kocak seraya menandai nama Instagram Happy Salma. "Maafkan saya Bu @happysalma, saya berjanji akan lebih teliti. Kolam ibu sekarang bersih, saya juga sudah tambahkan dua ekor lumba-lumba agar lebih semarak," ungkap Ernest Prakasa.

Tentu saja postingan Ernest tersebut langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka ngakak bukan main sekaligus tuliskan kalimat-kalimat kocak.

"Ya Allah, ngakak banget. Pantes koh Ernest punya aquarium bagus di rumah, ternya dah ada pengalaman di dunia perairan ta," komen seorang netter. "Emak2 emang udh riweh..jd salah nomer deh.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tp lumayan koh..jd ada hiburan buat postingπŸ˜‚" seloroh lainnya. "Banting stir nya goks juga Koh dr perfileman jadi ke perkoleman πŸ˜‚" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru