Lesti Kejora & Rizky Billar Holiday Ke Bali Bareng Margin-Ali Syakieb, Outfit Couple Jadi Buah Bibir
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar didapati tengah berlibur di Bali bersama sahabat mereka, Margin Wieheerm serta Ali Syakieb. Tawa lepas Lesti dan Billar pasca kasus KDRT pun jadi perbincangan.

WowKeren - Usai berdamai soal kasus KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar didapati tengah berlibur ke Bali. Tak cuman berdua, pasutri Margin Wieheerm dan Ali Syakieb juga sahabat mereka yang lain ikut dalam momen liburan tersebut.

Keseruan mereka berada di Bali pun pertama kali dispill oleh Margin. Ibu satu anak itu membagikan momen seru kala ia dan Lesti juga para suami mereka tengah berada di Bali.

Kian menarik lantaran Lesti dan Billar juga dua pasangan yang lain mengenakan outfit yang serupa. Para pria terlihat mengenakan kemeja lengan pendek berwarna coklat.

Sedangkan para wanita memakai satu set piama berwarna maroon. Lesti, Margin dan sahabat mereka yang bernama Shania Indriani juga kompak mengenakan kacamata hitam.


"Bali 2022🤍," tulis Margin melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Jumat (25/11).

Meski bahtera rumah tangga sempat diterpa badai, Lesti dan Billar di momen liburan tersebut terlihat begitu bahagia. Lesti dan Billar juga tak lagi sungkan memamerkan sikap romantis mereka di hadapan kamera. Sayang, keberadaan baby L tak terlihat di sela-sela liburan tersebut.

Postingan Margin sontak menuai beragam komentar dari warganet. Para netizen ramai saling mengomentari pakaian couple yang dikenakan Lesti dan Billar juga para sahabat mereka.

"Beruntung lah Klian punya suami yg Mw di ajakin couple gtu,.😍😍😍😍," seloroh @ri**. "The real sahabat, ampek laki bini couple semua," celetuk @bu**. "Ini baju janjian , apa beli 1 gratis 2 ? Wkwk," goda @rh**. "Masyaa Allah .. kalian Kiyutttt .. Sakinah Mawaddah Warohmah .. Aamiin ❤️🙏," tulis @ne**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait