Baby L Disuapi Sang Nenek Makan Nasi Pakai Garam Sedang Lesti-Billar Duduk Santai
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar ajak keluarga makan bersama di sebuah resto di Lembang. Salah satu yang curi perhatian dalam momen tersebut yakni keberadaan Baby L.

WowKeren - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Sejak kasus KDRT tercium media, kini keberadaan Lesti dan Billar bak mengundang rasa penasaran terus menerus.

Mengingat keduanya membatasi bagikan kegiatannya di media sosial. Meski begitu, kebersamaan Lesti dan Billar tetap saja terekspos oleh netizen. Salah satunya saat Lesti dan Billar bersama orangtuanya makan di sebuah resto di Lembang.

Putra pertama mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau biasa disapa Baby L terlihat sedang digendong oleh sang nenek, ibunda Lesti. Dikatakan oleh akun @nfornabilaaa di TikTok bahwa Baby L tengah lahap santap nasi yang ditaburi garam.

"Tadi leslar makan siang di lembang, baby L nya gemes bgt😍cuman makan nasi pake garem," bunyi keterangan pada video. Sedangkan Lesti dan Billar sendiri tampak asyik duduk lesehan di rumah makan.


Photo-INFO

Sumber: TikTok

Tentu saja unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski ditekankan bahwa baby L hanya makan nasi dan garam namun kali ini netter lebih banyak memahami ketimbang menghujat.

"Dicerna dulu ya netizen bisa jadi anaknya sedang GTM dan perlu ada asupan yang masuk yang terpenting tidak setiap hari makan nasi garam bisa kurang gizi 😂 udah cerna dulu videonya kalau setiap kali dikasih baru deh tag IDAI biar dikasih paham," komen seorang netter. "Pengalaman sebagai ibu,usaha banget anak ny di kasi mkn enak2..pertama2 mkn ny hap,lahap..lama2 bosen anak ny,menu favorit endok goreng🤣 prnh jg ga mau ini itu,tak kasi pake garam malah doyan..ga pa2 la skali2," sahut yang lain.

"Jadi begini gaeeeesssss, bukan fans lesti bukan Haters lesti. Ini pandangam seorang emak2 ya yg punya anak sepantaran lah ya. Ada fase dimana anak SUSAH BANGET MAKAN udah dimasakin berbagai menu anak tp anak menolak tp lahap dengan nasi garam jadi drpd ga makan tuh anak dikasih lah nasi dan garam TAPI DIsselingi cemilan atau susu buat nambah GIZINYA," tambah lainnya. "Kalian pd ribet bgt ngurusin anak org.. Masih syukur anaknya mau makan guys.. Kalian ga tau aja susahnya kaya apa ngasih makan bocah umur segitu.. Yg penting sehat, mau makan, anak nya happy emak bapaknya happy," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru