Dikenal Bijak, Oh Young Soo kakek di 'Squid Game' Ditangkap Atas Tuduhan Pelecehan Seksual
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari aktor veteran Oh Young Soo, pemeran kakek ikonik di 'Squid Game'. Oh Young So yang dikenal bijak ditangkap karena didakwa atas tuduhan pelecehan seksual.

WowKeren - Oh Young Soo, aktor pemeran tokok Kakek ikonik di "Squid Game" mendadak muncul dengan kabar terseret kasus pelecehan seksual. Oh Young Soo didakwa oleh Kantor Kejaksaan Distrik Suwon, Cabang Seongnam, pada Kamis (24/11) KST atas tuduhan bahwa dia telah menyentuh seorang wanita secara tidak pantas pada tahun 2017. Padahal setelah kembali menulai popularitas berkat "Squid Game", Oh Young Soo dikenal karena pemikiran bijaksananya.

Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Oh Young Soo itu sebenarnya telah dipalorkan korban pada Desember tahun 2021 lalu. Namun polisi kemudian menutup kasus tersebut pada bulan April 2022. Namun kini kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan ole aktor veteran Oh Young Soo itu dibuka kembali atas permintaan korban.

Ketika jaksa menginterogasi Oh Young Soo, dia membantah semua tuduhan pelecehan seksual tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan JTBC, Oh Young Soo mengatakan bahwa permintaan maafnya diambil di luar konteks. Oh Young Soo menyebut bahwa dia hanya ingin memandu jalan korban di sekitar danau.


"Saya hanya memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau. Saya meminta maaf karena (orang tersebut) mengatakan dia tidak akan mempermasalahkannya tetapi itu tidak berarti saya mengakui tuduhan itu," ungkap Oh Young Soo.

Seorang pejabat pengadilan Suwon dikutip mengatakan bahwa laporan media lokal tidak sepenuhnya akurat. Oh Young Soo pun dibebaskan tanpa penahanan. Namun menurut laporan, Kementerian Kebudayaan Korea menarik iklan TV pemerintah tentang inovasi regulasi yang menampilkan Oh Young Soo secara off-air akibat kasus tersebut.

Sementara itu diketahui bahwa Oh Young Soo menerima perhatian luas setelah penampilannya di "Squid Game". Selain itu, Oh Young Soo juga banyak dipuji karena dinilai punya sikap dan pemikiran bijak. Salah satunya saat Oh Young Soo yang menolak banyak wawancara meski tengah naik daun imbas popularitas "Squid Game".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait