Jerome Polin Tak Sangka Dapat Kesempatan Naik Penerbangan Terbaik No 1 di Dunia
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin mengungkapkan bahwa ada salah satu impiannya yang akhirnya bisa terwujud. Jerome Polin tak pernah menyangka bisa naik penerbangan terbaik nomor 1 di dunia.

WowKeren - Jerome Polin mengaku tak pernah menyangka bisa bepergian ke Eropa. Apalagi, Jerome Polin naik penerbangan terbaik, yakni kelas bisnis nomor 1 di dunia. Jerome Polin mengaku baru pertama kali merasakan hal tersebut.

"Serasa mimpi. Masih gak nyangka bisa dapet kesempatan pergi ke Eropa dan naik business class airlines no.1 di dunia untuk pertama kalinya… huaaa," tulis Jerome Polin di Instagram pada Jumat (25/11).

"Jerome di masa kecil yang punya impian untuk pergi ke luar negeri pasti gak mungkin percaya kalau di masa depan bisa dapet kesempatan kayak gini," sambung Jerome Polin.

Selain itu, Jerome Polin menyebut Tuhan begitu baik kepada dirinya. Jerome Polin pun mengaku akan terus berusaha dan semangat untuk mengejar impiannya.


"Tuhan bener2 baik banget! Semua ini karena berkat dan kemurahan Tuhan. Apa yang tidak pernah dilihat mata, yang tidak pernah didengar telinga," kata Jerome Polin.

"Dan bahkan yang tidak pernah timbul dalam hati dan pikiran, semuanya itu disediakan oleh Tuhan. Asal kita terus berusaha, mengasihi, dan berserah padaNya. Let’s go semangat terusss!! MANTAPPU JIWAAA," pungkas Jerome Polin.

Postingan Jerome Polin itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Jadi gak ada salahnya kan untuk bermimpi? Asal kita mau berusaha mewujudkan mimpi itu, dan di dunia ini tuh gak ada yg gak mungkin kalo Tuhan udah berkehendak. Keren bang, safe flight yaa," komentar salah satu netter. "Benar kata orang, jangan takut bermimpi, bermimpi aja dulu nanti ada aja jalannya," kata netter lain.

Seperti diketahui, Jerome Polin merupakan salah satu YouTuber terkenal Indonesia. Jerome Polin pun kerap membagikan konten edukasi dengan cara menyenangkan. Tak hanya di YouTube, Jerome Polin juga membagikan konten edukasi di akun Instagram-nya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait