Rayyanza Cipung Bikin Fans Nangis Histeris, Nagita Slavina Salah Tingkah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Cuplikan video pertemuan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, dengan seorang fans baru-baru ini viral hingga membuat netizen gemas. Wah, seperti apa?

WowKeren - Putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, merayakan ulang tahun pertamanya pada Sabtu (26/11). Di ultah kali ini, keluarga Raffi dan Gigi membuat pesta kecil di rumah. Beberapa keluarga dan sahabat dekat pun turut hadir.

"Happy Birthday Rayyanza Malik Ahmad ❤️ Ulang Tahun yang Pertama..." tulis Raffi dalam unggahan Instagram miliknya baru-baru ini. "Pasti semua Doa Terbaik dan Panjang umurnya , sehat selalu ,murah rezeki dan jadi anak soleh kebanggan semuanya 🥰"

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Raffi langsung banjir komentar. Tidak sedikit fans Cipung yang turut memberikan doa terbaiknya.

Tingkah lucu Cipung memang selalu membuat publik gemas. Jumlah fans Cipung sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ia disebut-sebut telah sukses menggeser pamor Raffi dan Gigi.

Baru-baru ini beredar cuplikan video yang memeperlihatkan seorang fans yang menangis histeris saat bertemu Cipung. Kejadian bermula saat Gigi dan Cipung mengunjungi sebuah mall di Qatar.


Berpapasan dengan Cipung, seorang ibu-ibu langsung berlutut menangis di hadapan Gigi. Melihat aksi ibu tersebut, Gigi langsung salah tingkah.

Gigi berusaha menenangkan fans Cipung. Cipung sendiri tampak bingung. "Jangan nangis, jangan nangis. Bingung tuh Rayyanza," seru Gigi.

Pertemuan Cipung dan fans ini pun membuat netizen gemas. Banyak netizen yang mengaku juga akan menangis jika bertemu dengan Cipung.

"Si ibu etika nya bagus..walau dia sampe nangis ketemu cipung saking senengnya tp dia tetap jaga etika yg ngak sembarangan peluk atau cium atau pegang2...👏👏," komentar pemilik akun @hest***ac. "Mungkin klo aq ketemu baby rayyanza nangis juga," balas akun @endahs***eti. "Aq jd ikut nanhis rerharu..." sahut akun @endahs***eti.

"Aq juga pasti nangis ke senangan kalu ktmu cipung langsung, auto lngsung ftofto sma cipung, salut sma mbak nya ttap mnjga etika tdk peluk, cubit, cipung... 😍😍," timpal akun @evalin***uliza. "Hanya cipung yg udah bisa sukses di usia balita dan banyak fans," tambah akun @br***doel memuji Rayyanza.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait