Kaesang Pangarep Roasting Diri Sendiri di Prewedding Baru Bareng Erina Gudono
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep roasting diri sendiri di potret prewedding baru bersama dengan calon istri, Erina Gudono yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi keduanya.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali membagikan potret prewedding baru mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Prewedding baru dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih mengenakan pakaian tradisional Indonesia kali ini dari Gorontalo.

Sama seperti sebelumnya, pasangan yang akan segera menikah ini membagikan 3 unggahan sekaligus. Pada unggahan pertama menunjukkan potret individu Erina Gudono yang sangat anggun.

"Amor vincit omnia. Love conquers all things," tulis Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dalam Bahasa Prancis dan Inggris. Caption ini memiliki makna "Cinta mengalahkan segalanya".

Pada unggahan selanjutnya menunjukkan momen romantis Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. "Otolianguu da’ah yi’o. Terimakasih sudah menunjukkan kasih sayang yang tulus, sederhana, dan apa adanya..," lanjut keduanya.


Unggahan terakhir menunjukkan potret individu Kaesang Pangarep. Kali ini, mereka menuliskan caption kocak yang menyeret kakak Kaesang Pangarep.

"Alhamdulillah dapet kulkas dari Mba @ayanggkahiyang," ungkap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Kaesang Pangarep memberikan komentar kocak di prewedding dengan Erina Gudono

Sumber: Instagram

Kaesang Pangarep sendiri tak lupa menuliskan komentar-komentar kocak di foto prewedding baru yang dibagikan tersebut. Pada potret calon istrinya, ia menuliskan "Wihhhh cantik banget," ucapnya sembari memberikan 2 emoji hati.

Pada unggahan lainnya, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo ini bak meledek dirinya sendiri dengan menuliskan komentar kocak. "KAKAK PREWED BERAPA KALI YA KOK GAK SELESAI SELESAI?" ucap Kaesang Pangarep di potret berdua. "INI KOK KELIATAN KITA GAK PUNYA PERABOTAN GINI SIH @erinagudono," lanjutnya di unggahan potret sendiri. "#MesinCuciForKaesangErina," lanjutnya.

Sementara itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sendiri akan menggelar pernikahan pada 10 Desember mendatang. Keduanya menghebohkan dengan mengumumkan mengenai pernikahan mereka pada 28 Oktober lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait