Yeri Red Velvet
Instagram/yerimiese
Selebriti

Tak sedikit seleb Korea Selatan yang merupakan penggemar berat anime hingga membuat mereka cocok dijuluki sebagai wibu. Siapa saja mereka? Yuk,simak selengkapnya!

WowKeren - Kecintaan pada anime bisa membuat seseorang memutuskan untuk menekuni satu profesi tertentu. Seperti yang terjadi pada salah satu idol K-Pop Yeri Red Velvet. Saat seorang penggemar bertanya kepadanya apa yang menginspirasinya untuk menjadi seorang penyanyi, ia menjawab bahwa itu berasal dari anime yang ditontonnya.

Bagi Yeri, menonton anime "Full Moon wo Sagashite" adalah inspirasinya untuk menjadi seorang penyanyi. Anime itu menceritakan kisah Mitsuki, seorang gadis berusia 12 tahun yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Namun, penyakit tertentu menghalanginya untuk mengejar impian tersebut.

Nah, demikian tadi sederet idol Korea yang cocok disebut wibu sejati. Namun sejatinya, tak hanya idol K-Pop saja yang gemar menonton anime. Artis Tanah Air juga banyak yang jatuh hati pada animasi asal Negeri Sakura tersebut. Kamu bisa menyimak artikel lengkapnya di sini, ya!

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait