Ningning aespa dan Hyoyeon SNSD Bully BoA di Video Challenge 'Forgive Me', Netizen Ngakak
Instagram/boakwon
Selebriti

BoA merilis lagu 'Forgive Me' dan mulai melakukan dance challenge dengan berbagai artis. Pada 28 November, ia merilis tantangan dengan dua juniornya di SM, Hyoyeon dan Ningning.

WowKeren - Sekitar seminggu yang lalu, BoA melakukan comeback dengan mini album ketiganya, "Forgive Me," dan memulai promosi kembali sebagai solois. Junior-junior satu agensinya pun menunjukkan dukungan untuk penyanyi tersebut.

Dengan penuh semangat, BoA merilis lagu utama "Forgive Me" dan bahkan mulai melakukan dance challenge dengan berbagai artis. Pada 28 November, BoA merilis tantangan "Forgive Me" dengan dua juniornya di SM Entertainment Hyoyeon Girls' Generation dan Ningning aespa.

Dalam tantangan terbaru ini, para penggemar dapat melihat tiga generasi penari SM Entertainment dan bersemangat untuk melihat interaksi di antara mereka semua. BoA adalah idol SM generasi pertama dan dikenal karena kemampuan menari dan performance-nya yang luar biasa.


Hyoyeon memulai debutnya sebagai main dancer Girls' Generation, grup wanita generasi kedua teratas. Dan Ningning tergabung dalam aespa, girl grup generasi ke-4 SM Entertainment.

Para penggemar dan netizen berkomentar, "Ini sangat imut", "Pukulan Ningning sangat menggemaskan", "Mereka semua sangat pandai menari", "Ini sangat lucu dan imut", "Mereka bertiga sangat imut", "Kombinasi ketiganya sangat lucu", "Tantangannya lucu", "Ini akan menjadi kombinasi yang bagus untuk grup unit, lol", dan "Aku menyukai kombinasi dari SM ini".

Sementara itu, BoA dan Hyoyeon tergabung dalam grup proyek Girls On Top GOT the Beat, yang Januari lalu merilis single bertajuk "Step Back". Grup ini juga beranggotakan Tae Yeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait