8 Potret Bucin Kaesang ke Erina Calon Bojo, Sering Pamer di Twitter Bikin Jomblo Iri
Twitter/kaesangp
Selebriti

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus menuai sorotan. Terkuak bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo ini bucin banget dengan sang calon istri. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belakangan ini terus menuai sorotan. Hubungan keduanya ramai mendapatkan dukungan dari masyarakat luas. Sementara itu, terkuak bahwa Kaesang adalah pribadi yang sangat mencintai pasangan dengan sangat dalam, atau bahasa gaulnya Bucin (Budak Cinta).

Tak jarang putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memamerkan kebucinannya di media sosial baik Twitter maupun Instagram. Dengan kepribadiannya yang kocak, banyak yang dibuat kaget ketika tahu Kaesang aslinya bucin banget dengan sang calon istri.

Sempat diledek bucin, Kaesang justru semakin menunjukkan sisi romantisnya dengan memuji habis Erina Gudono. Bahkan caption-caption atau cuitan yang dituliskan oleh Kaesang memperlihatkan sisi bucinnya. Agaknya kaum jomblo dibuat iri sekaligus manis melihat sisi bucin seorang anak presiden Republik Indonesia. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Puji Erina Perempuan Sempurna


Puji Erina Perempuan Sempurna
Instagram/kaesangp

Kaesang mengunggah foto background biru yang biasanya identik dengan menjelang pernikahan. Menariknya di caption, adik Gibran Rakabuming Raka ini memuji calon istrinya dengan ungkapan bahwa Erin ialah perempuan paling sempurna buat dirinya. "Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia," tulis Kaesang di caption.

2. Tak Masalah Jiki Foto Dirinya Gak Bagus


Tak Masalah Jiki Foto Dirinya Gak Bagus
Instagram/erinagudono

Erina sempat memperlihatkan perlakukan Kaesang yang manis kepada dirinya terutama saat pengambilan foto prewedding. Dalam keterangannya, ia memprioritaskan foto Erina yang bagus dan tak mempermasalahkan apabila dirinya tampak tidak siap atau tanpa senyum. Di akhir, Erina juga meminta orang-orang untuk tak menjudge kebahagiaannya dengan Kaesang hanya lewat foto saja.

3. Turuti Konsep Prewed


Turuti Konsep Prewed
Instagram/kaesangp

Kaesang dan Erina sempat menjalani pemotretan dengan tema yang unik yakni berpakaian serba putih kemudian berpose di bawah pohon beringin. Usut punya usut ini adalah ide Erina dan Kaesang menurutinya. Hasil foto tampak bagus dan epik namun yang satu ini agak berbeda lantara Kaesang terlihat blur. Dalam keterangannya, ia mengucapkan kata-kata manis bahwa kamera fokus ke yang cantik di mana tak lain tak bukan ialah calon istrinya.

4. Jomblo Dibikin Panas


Jomblo Dibikin Panas
Twitter/kaesangp

Kaesang sering membuat meme bahkan sang ayah hingga kakaknya pun menjadi bahan meme. Namun kali ini ia memperlihatkan meme yang sukses membuat kamu jomblo gigit jari lantaran menunjukkan kebucinannya. Salah satu akun sampai menangis agar Kaesang menunjukkan rasa hormatnya kepada kaum jomblo.

5. Kata-Kata Indah Pagi Hari Ala Kaesang


Kata-Kata Indah Pagi Hari Ala Kaesang
Twitter/kaesangp

Sebuah akun merequest kata-kata dari Kaesang untuk mengawali pagi. Namun alih-alih memberikan kata-kata bijak, Kaesang justru memamerkan potret Erina yang cantik memesona. Ia memuji bahwa calon istrinya sangat cantik. Tampaknya bagi Kaesang kata-kata indah di pagi hari adalah dengan memulai memuji calon istrinya.

6. Suka Pamer Kebucinan


Suka Pamer Kebucinan
Twitter/kaesangp

Kaesang mengunggah potret preweddingnya dengan Erina saat memakai busana merah dipadukan biru. Diketahui keduanya melakukan sesi pemotretan dengan outfit yang satu ini. Menariknya, Kaesang sengaja memamerkan foto mesranya ini di Twitter. Meski dengan cuitan "Gak pamer", followersnya tahu bahwa Kaesang memang sengaja pamer.

7. Banggakan Calon Bojo


Banggakan Calon Bojo
Twitter/kaesangp

Kaesang kerap memuji calon istrinya di media sosial dengan mengatakan bahwa perempuan kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat ini cantik. Seperti kalian, ia mengunggah potret Erina memakai baju adat suku Dayak saat prewed seraya menyebut sang calon istri cantik. Tapi Kaesang memang berbicara fakta!

8. Pamerkan Isi HP Yang Gak Cuma Meme


Pamerkan Isi HP Yang Gak Cuma Meme
Twitter/kaesangp

Bikin ngakak sekaligus ngiri para jomblo, pasalnya Kaesang memamerkan foto prewed sebagai bukti isi ponselnya bukan hanya meme. Menariknya dari sekian foto, ia mengunggah momen bersama Erina bak menunjukkan sisi bucin. Nah itu tadi deretan potret Kaesang yang sayang banget dengan Erina alias bucin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait