Deddy Corbuzier Ngakak Saat Kembali Disindir Soal Sering Tanya Keperawanan Bintang Tamu
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Diserang habis-habisan karena dianggap sering tanya keperawanan kepada bintang tamu perempuan, Deddy Corbuzier kini malah tertawa terbahak-bahak saat kembali disinggung hal tersebut.

WowKeren - Respons mengejutkan ditunjukkan oleh Deddy Corbuzier saat kembali disinggung soal kebiasaan menanyakan keperawanan kepada para bintang tamu perempuan. Pasalnya alih-alih kesal, Deddy Corbuzier justru ngakak saat disinggung hal tersebut.

Deddy Corbuzier rupanya semula disinggung terkait hal tersebut oleh komika Patra Gumala yang saat itu jadi bintang tamu di program Somasi. Di situ, Patra Gumala menyinggung soal kebiasaan Deddy Corbuzier yang menanyakan keperawan seseorang lewat pantun.

"Jalan-jalan ketemu buzzer, pulangnya mampir ke rumah negarawan. Assalamualaikum Deddy Corbuzier, jangan lagi nanya perawan," ucap Patra Gumala dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (29/11).

Pantun Patra Gumala itu rupanya langsung disambut gelak tawa oleh Deddy Corbuzier. Ia bahkan tampak tertawa terbahak-bahak sambil mengajak tos bintang tamunya itu.

Tak lama setelahnya, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa ia banyak dicibir netizen karena kebiasaannya itu. Kendati demikian, Deddy Corbuzier mengaku tak mau ambil pusing.


Terlebih menurut Deddy, ada ucapannya yang saat itu dipotong. ""Gue diserang di mana-mana. Padahal gue juga sudah kasih jawaban, eh dipotong," ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy kemudian menyentil balik netizen yang dinilai memiliki kebiasaan memotong tayangan dari podcastnya. Diketahui, belakangan marak beredar video yang sengaja dipotong-potong demi bisa viral di media sosial.

"Kan kalau orang nggak bisa nyerang, cara nyerangnya potong-potong video," ucapnya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier disindir memiliki kebiasaan menanyakan keperawanan sejak mengundang BTR Meyden ke podcastnya. Di situ, Meyden menyebut Deddy Corbuzier menanyakan soal keperawannya dan menjadikannya sebagai lelucon.

Tak cuma Meyden, ada pun Livy Renata yang secara blak-blakan menyentil Deddy Corbuzier. Ia pun mengaku tak nyaman dan risi mendapati Deddy Corbuzier kerap menanyakan soal keperawanan kepada bintang tamu perempuan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait