Jatuh Terpeleset, Chelsea Olivia Beber Kondisinya Usai Jalani Pemeriksaan Xray
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia langsung mengabarkan kondisinya setelah sempat terpeleset hingga terjatuh dalam keadaan duduk, begini kondisi tulang ekornya dari hasil menjalani pemeriksaan Xray.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan baru-baru ini dibagikan oleh aktris cantik Chelsea Olivia. Pasalnya istri dari Glenn Alinskie tersebut sempat terjatuh saat berada di area parkiran rumah.

Cerita ini disampaikan oleh Chelsea Olivia dalam unggahan di Instagramnya. Chelsea menceritakan jika dirinya terpeleset di area parkiran. Parahnya ia terjatuh dalam keadaan duduk.

"Ada ada aja pagi pagi kepeleset di parkiran rumah. Jatuh posisi duduk sakit banget,” tulis Chelsea Olivia. "Bulan ini tuh sibuk banget jangan sakit please, besok harus ke Bali pula," sambungnya.

Chelsea langsung ke Rumah Sakit untuk memeriksakan kondisinya. Ia bahkan juga menjalani pemeriksaan Xray. Bersyukurnya Chelsea mengabarkan jika kondisinya baik-baik saja, termasuk tulang ekornya yang terasa sakit rupanya mengalami sedikit pergeseran dan pembengkakan.

"Guys thank you so much untuk ucapan dan doanya. Hasilnya all good tulang ekor tidak ada yang retak hanya sedikit bengkak dan bergeser," ungkap Chelsea Olivia lagi.


Jatuh Terpeleset, Chelsea Olivia Beber Kondisi Usai Jalani Pemeriksaan Xray

Insta Stories/@chelseaoliviaa

Kabar yang sama disampaikan oleh Glenn Alinskie. Ia mengunggah video saat Chelsea tengah istirahat berbaring di tempat tidur. Ia juga mengabarkan jika kondisi Chelsea Olivia baik-baik saja. Termasuk kondisi tulang ekor sang istri mengingat dirinya terpeleset hingga jatuh dalam keadaan duduk.

"@chelseaoliviaa Abis jatoh tadi," ujar Glenn. "Udah xray, semua aman. Ga ada retak di tulang ekor. Memar aja dikit," ungkapnya.

Kini Chelsea tengah beristirahat. Glenn pun menggoda sang istri yang makan ice cream saat sakit setelah terjatuh ini. "Jadi skr mau kompress dari dalem pake eskrim.. semoga cepet sembuh ya sayang," selorohnya.

Netizen khususnya fans ikutan bersyukur mengetahui kondisi Chelsea Olivia baik-baik saja. Doa untuk kesembuhan Chelsea Olivia pun tak kalah ramai berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait