Bikin Nyesek, BCL Diam-diam Sering Pakai Baju Mendiang Ashraf Sinclair Saat Rindu
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengaku tak pernah mengubah memindahkan satu barang pun milik Ashraf Sinclair dari tempatnya sejak kepergian sang suami dua tahun lalu hingga saat ini.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak tak akan pernah dilupakan oleh Bunga Citra Lestari. Penyanyi yang akrab disapa BCL itu mengaku masih seringkali merasakan rindu pada mendiang suaminya. Bukan hanya BCL, sang putra, Noah Sinclair juga kerap kali merindukan Ashraf.

Untuk mengobati rasa rindu ini, BCl dan Noah punya cara tersendiri. Sejak kepergian Ashraf dua tahun lalu, pelantun "Sunny" ini tidak pernah sekali pun memindahkan barang-barang Ashraf dari kamarnya. Bukan hanya yang ada di kamarnya, BCL juga belum pernah memindahkan barang-barang peninggalan Ashraf dari tempatnya di berbagai sudut rumah mereka.

"Sampai sekarang semuanya juga masih di tempat yang sama. Jujur aja," ungkap Bunga Citra Lestari dalam wawancara bersama rekan media yang potongan videonya dibagikan oleh akun gosip di Instagram, Selasa (29/11).

Bikin Nyesek, BCL Diam-diam Sering Pakai Baju Mendiang Ashraf Sinclair Saat Rindu

Instagram


Bahkan Bunga Citra Lestari mengaku hanya mengubah bagian-bagian rumahnya yang berada di lantai atas. Sementara untuk lantai satu, BCL mengatakan jika semuanya masih sama seperti sebelum kepergian mendiang Ashraf Sinclair. "Like art room, misalnya foto ada di mana, baju, belum bisa (diubah)," tutur BCL.

BCL pun mengungkap satu fakta perihal dirinya yang hobi mengenakan baju atau barang-barang Ashraf yang lainnya jika merasa rindu. Dengan cara itu, perempuan 39 tahun ini merasa jika rasa rindunya pada Ashraf bisa sedikit terobati. "Kalau aku kangen, aku pakai baju dia," pungkasnya.

Dalam video tersebut, ditunjukkan pula beberapa potret BCL kala memakai barang-barang peninggalan sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Mulai dari baju hingga topi milik Ashraf digunakan BCL, entah untuk penampilan sehari-hari atau ada acara di luar.

Unggahan video singkat ini sukses mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mengaku jadi sedih dan terharu melihat betapa besar rasa cinta BCL pada mendiang suaminya. Ada pula yang menyinggung oknum-oknum yang tega membuat isu tentang kehamilan BCL beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru