Sus Rini Ajari Rayyanza Cipung Belajar Dengan Magnet Kulkas, Ada Pesan Mendalam Di Baliknya
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Di tengah popularitasnya, Rayyanza Cipung tak lupa untuk belajar bersama Sus Rini. Terbaru, putra bungsu Raffi Ahmad ini belajar menggunakan magnet kulkas bersama sang pengasuh.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad belakangan ini ramai disorot karena baru berulang tahun yang pertama pada Sabtu (26/11). Kepopuleran bocah yang akrab disapa Cipung ini bahkan seakan menggeser kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Cipung dengan beragam ekspresinya sukses membuat masyarakat Indonesia gemas bukan main.

Di tengah popularitasnya, Cipung nyatanya tak lupa untuk belajar. Hal ini terlihat dari unggahan video yang dibagikan sang pengasuh, Rini Perdiyanti atau akrab disapa Sus Rini. Tampak dalam video, Sus Rini mengajarkan abjad pada Cipung dengan tempelan magnet kulkas.

Cipung ternyata sudah dapat membedakan beberapa abjad. Terdengar Sus Rini begitu telaten mengajarkan Rayyanza untuk mengenali abjad. Sementara itu Cipung terlihat semangat belajar sembari bermain abjad dengan Sus Rini. Begitu juga dengan Sus Rini yang takjub karena Cipung sudah semakin pintar.


Dalam keterangan video, Sus Rini mengungkap alasannya mengajarkan Cipung untuk mengenal abjad di usia yang baru setahun. "Masyaallah tabarakallah,, waloupun abis syuting pagi tapi Rayyanza tetep semangt untuk belajar.. Rayyanza : cus kelamaan q gk sabr pengn nyopot & juga nempel2. Cus Rini : karena cus tau apa yg Rayyanza mau, sus suruh tunggu/sabar biar main'y sekalian belajar mengenal hurup.." tulis Sus Rini di Instagram pada Selasa (29/11).

Netizen ramai mengomentari postingan Sus Rini dengan beragam respon. Tak sedikit warganet salut dengan Cipung yang antusias belajar bersama Sus Rini.

"Jadwal adek padet bgd ngalahin onty2 ma ongkel2 onlen ... Jangan lupa minum vitamin cus,, biar bisa ngimbangin jadwal adek," kata akun @n.02***. "MasyaAllah, Rayyanza anak pinter, full job party 3 hari tapi tetep belajar ya ncusss," sambung akun @anis***. "Masyaallah cipung..anak pinter anak sholeh kesayangan masyarakat indonesia...cus rini jangan bosan2 ajarin terus cipung abubu..terima cus rini...sehat selalu cipung dan cus rini," seru akun @im***.

"Ya Allah adekh sibuk banget syuting kiri kanan masih aja belajat deh hebat," komentar akun @gemini***. "Rusuh ya ncus kamerain nya wkwk tapi gpp tetap lucuk semangat trs ncus ngajarin adek kesayangan," tambah akun @lele***. "Smart baby Rayanza, thanks cus Rini ngajakin belajar sambil bermain Cipung," imbuh akun @eni***.

Diketahui tempelan kulkas yang dimainkan Cipung tersebut merupakan hadiah ultah dari Sus Rini. Dari unggahan sebelumnya, Sus Rini ternyata sempat minder karena hadiahnya untuk Cipung tidak mahal seperti hadiah-hadiah lainnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru