Gabriel Prince Hadiri Acara Berkelas, Penampilan Ganteng Effortless Ikut Disorot
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince membagikan sederet foto saat hadir di acara berkelas hingga ketemu Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati. Penampilan Prince sangat mencuri perhatian warganet dan membuat kolom komentarnya penuh dengan respon heboh.

WowKeren - Gabriel Prince menjadi satu dari sekian banyak artis dan influencer yang diundang ke acara YSL Beauty baru-baru ini. Musisi ini pun tampil sesuai dress code warna hitam. Ia mengenakan kemeja warna putih yang dipadukan dengan jaket kulit hitam serta panjang hitam.

Penampilan pria yang sekaligus selebgram 18 tahun ini juga terasa effortless dengan kancing atas kemeja putihnya yang dibiarkan terbuka. Prince juga melengkapi penampilannya dengan sepatu keds warna putih. Tak ketinggalan, Prince memamerkan senyuman manis ketika potretnya diabadikan.

Selain foto diri sendiri, Prince menyertakan potret bersama penyanyi Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati yang turut hadir dalam acara tersebut. "Thanks @yslbeauty & the team for having me for the #Holidays #IndulgeInGold #YSLBeautyID, was a good one," tulis Prince di Instagram pada Selasa (29/11).


Postingan Prince ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet memuji paras ganteng Prince yang membuat mereka tergila-gila.

"Mas prince ga bosen apa cakep terus," kata akun @kez***. "Ga bosen ganteng terus mas?" sambung akun @aul***. "Kok bisa ada manusia seganteng ini?" tambah akun @khali***. "GANTENG BANGET AAAAAAAAAAAAAAAAA," komentar akun @whos***.

Sebelumnya Gabriel Prince ikut masuk nominasi pria tertampan di dunia versi TC Candler. Masuknya nama Gabriel Prince dalam daftar, sontak menambah panjang deretan nama selebriti Indonesia. Pasalnya diketahui sebelumnya, ada Bertrand Antolin, Refal Hady serta Joe Taslim yang lebih dulu masuk dalam nominasi.

Diketahui, Gabriel Prince belakangan ini ramai menjadi idola baru di kalangan kaum hawa. Hal itu tak lain lantaran pesona serta suara merdu Prince yang disebut sukses memikat hati.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait