Paling Muda di Genk Cendol, Aurel Hermansyah Bikin Gigit Jari Gegara Harga Outfit Saat Kumpul Bareng
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Tak kalah dari Nagita Slavina atau Luna Maya, Aurel Hermansyah sebagai anggota termuda sukses bikin geleng-geleng usai mengenakan outfit dengan harga fantastis kala berkumpul dengan Genk Cendol.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini terkenal dengan imej istri Sultan usai dipersunting oleh Atta Halilintar. Latar belakangan keluarga Aurel yang berprestasi sedari dulu juga membuatnya tak pernah kehabisan akan barang-barang mewah.

Bahkan outfit Aurel kala berkumpul dengan Genk Cendol baru-baru ini sukses membuat netizen gigit jari. Di acara tersebut, Aurel tampak berdiri diapit oleh sang ibunda sambung, Ashanty dan Paula Verhoeven.

Ibu satu anak itu duduk berseberangan dengan Nagita Slavina. Dalam kesempatan tersebut, Aurel hadir dengan kemeja coklat milik brand ternama Louis Vuitton.

Setelah ditelusuri, kemeja coklat Aurel itu ternyata dibandrol dengan harga 3.100 USD atau setara Rp 34.100.000. Satu kemeja milik Aurel itu diperhitungkan dapat digunakan untuk membeli satu unit motor.


Photo-INFO

Instagram

Aurel pun dipuji luar biasa lantaran mengenakan outfit bernilai fantastis yang tak kalah dari rekan artis senior yang lain. Padahal, Aurel di Genk Cendol merupakan anggota termuda tapi sudah mampu membaur dengan artis senior yang lain.

"Wihh keren bgt aurel pake ini, apalg hrgnya woww, smoga kita semua kecipratan rejeki 🤲😍❤," kata @el**. "MasyAllah ayang Aurel mehong..wajarlah pekerja keras 😍😍," ujar @ev**. "Orang kaya aseli nii ,, dari kakek nenek ,,ibu bapaknya ,,wajar 😍😍😍," celetuk @ha**. "MasyaAllah ini bener gak sih harganya, cantik bgt secantik yg pakai😍," puji @la**.

Tak cuman merinding dengan harga outfitnya, Aurel juga dipuji karena sikap istikomahnya. Aurel diancungi jempol lantaran konsisten mengenakan hijab meski tengah berkumpul dengan rekan-rekan artis lain yang tak berkerudung.

"Cuman istri sultan yg pake kerudung cantik bget mama nur," kata @bu**. "Masya Allah mama nur usia boleh muda sendiri tapi penampilan dg berhijab tidak mengurangi kecantikan mu .semoga Istiqomah ya nak ❤️❤️❤️❤️," doa @li**. "Alhamdulillah meskipun mama Ameena masih muda tapi sudah menutupi auratnya semoga mama Ameena ttp istiqomah Aamiin," imbuh @ya**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait