Nia Ramadhani Akhirnya Rilis Novel 'Cerita Ade', Banjir Dukungan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Sebelumnya, Nia Ramadhani sempat terseret kasus narkoba. Hal ini tentunya membuat Nia sangat bersedih. Meski begitu, Nia tampaknya mendapatkan sebuah pelajaran hingga ingin membagikan kisahnya.

WowKeren - Nia Ramadhani sebelumnya menyampaikan bahwa ia menuangkan kisah pilunya ke dalam sebuah proyek baru yang merupakan novel berjudul "Cerita Ade". Dalam penulisan novel ini, ia juga menggandeng penulis novel seri "Dilan" yakni Pidi Baiq.

Kini, novel Nia "Cerita Ade" tampaknya sudah mulai dirilis. Dalam hal ini, Nia juga mendapatkan banyak dukungan, khususnya dari suami tercinta Ardi Bakrie, keluarga, dan masyarakat luas.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nia pun membagikan momen saat melakukan perilisan novel "Cerita Ade". "Alhamdulillah.. Akhirnya Buku Novel @cerita.ade sudah bisa mulai di Pre-Order di E-commerce pilihan kalian.." ujar Nia, Rabu (30/11).

"Acara kick off kemarin sangat emosional. Rasa haru dan senang semua bercampur jadi satu. Bersama suami @ardibakrie yang selalu menemani," terang Nia. "Mengingat beratnya setahun terakhir ini buat aku, tetapi juga bangga akan diri ini yang mampu melewati nya dengan berhasil untuk bisa berdiri dan melangkah lagi."


Nia kemudian mengatakan bahwa semua kisahnya sejak masih anak-anak hingga kejadian yang menimpanya di tahun lalu dituangkan dan dirangkum dengan rapi oleh Pidi Baiq menjadi sebuah novel "Cerita Ade". "Semoga apa yang kubagikan ini bisa juga ada manfaat buat temen temen pembaca ya🙏🙏🙏🙏" ucap Nia.

Pada unggahan selanjutnya, Nia mengunggah potretnya bersama suami, mertua, dan ibunya. Selain itu, ia juga membagikan keluarga hingga rekan-rekannya yang hadir dalam perilisan novel "Cerita Ade". Lalu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

Photo-INFO

Instagram

"Terimakasih untuk semua yang sudah membuat moment ini menjadi lebih berarti. Terimakasih juga sudah selalu ada dalam perjalanan hidupku. Terimakasih Tuhan karena Engkau mengirimkan mereka untuk menguatkanku," ungkap Nia.

Pada unggahan Nia itu, juga dibanjiri dukungan dari warganet. Bahkan di antara deretan dukungan warganet di kolom komentar, tampak akun suami Nia. "Proud of you, Ayank @ramadhaniabakrie ❤️❤️" ucap Ardi.

"MasyaAllah dibalik semua cobaan pasti ada hikmahnya..salut dg Nia dan Ardie Bakrie bisa melewati masa2 sulit bersama2 dan menjadi lebih baik, liat Nia skr juga seger kembali Alhamdullilah.. Sakinah Mawaddah Warohmah yaa.. smg Allah SWT selalu melindungi keluarganya ya mbk Nia..Aamiin..🤲🙏💜" ucap netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait