Kemiripan Poster Go Yoon Jung & Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls 2' Dengan 'Snowdrop' Disorot
tvN
Selebriti
Drama Alchemy Of Souls

'Alchemy of Souls 2' bakal melanjutkan kisah tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia. Drama ini bakal tayang perdana mulai 10 Desember.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu menghadirkan poster yang memperlihatkan kemesraan Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook sebagai pasangan utama season 2.

Poster terbaru "Alchemy of Souls 2" menampilkan Jang Uk (Lee Jae Wook) dan wanita dengan fisik Nak Su (Go Yoon Jung) melakukan kontak mata yang sangat dekat. Teks dalam poster berbunyi, "Kamu, satu-satunya yang bersinar jauh di dalam kegelapanku."

Teks itu seolah menggambarkan perasaan Jang Uk yang sempat menjadi sosok mengerikan karena gencar menangkap monster, namun tertarik pada wanita berwajah Nak Su yang kini sedang kehilangan ingatannya.

Poster "Alchemy of Souls 2" itu juga dengan sempurna menggambarkan momen milik Jang Uk dan wanita berwajah Nak Su yang jatuh cinta satu sama lain ketika segala sesuatu di sekitar mereka berubah menjadi cahaya.


Kemiripan Poster Mesra Go Yoon Jung & Lee Jae Wook di \'Alchemy of Souls 2\' Dengan \'Snowdrop\' Disorot

Source: Naver

Secara khusus, tatapan keduanya menunjukkan sekilas tentang mereka yang secara naluriah tertarik satu sama lain seolah-olah menemukan lapisan perak yang akan menyelamatkan mereka dari kegelapan yang dalam, membuat hati pemirsa berdebar.

Poster terbaru "Alchemy of Souls 2" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans drama. Namun banyak yang jadi teringat dengan poster "Snowdrop" yang memiliki nuansa sama ketika pasangan utama juga saling bertatapan. Banyak yang berharap akhir "Alchemy of Souls 2" berbeda dari "Snowdrop".

"Sudah cukup sakit hati di snowdrop 🙏🏻 AoS S2 jangan sampe ada yang metong lagi," tulis seorang fans. "Poster boleh miripp tp ending jgn yaa nder lu diem," sambung yang lain. "traumanya snowdrop aja belom ilang sampe skrg," tambah fans lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" bakal melanjutkan kisah tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia. Drama ini bakal tayang perdana mulai 10 Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait