Merasa Tua, Jay Park Justru Tunjukkan Sisi Energik Dalam 8 Potret Ini
Instagram
Selebriti

Rapper Jay Park merasa sudah berusia tua lantaran rambutnya mengalami kerontokan dan perutnya mulai buncit. Padahal ia juga dikenal sebagai selebriti yang energik.

WowKeren - Rapper Jay Park diketahui muncul dalam video wawancara dengan GQ Korea pada Senin (28/11) kemarin. Melalui video tersebut, Jay park mengungkapkan sejumlah kekhawatirannya. Ia mengungkapkan jika semua kekhawatiran yang ia rasakan memiliki alasan, termasuk yang menimpa dirinya.

Mantan member 2PM tersebut menjelaskan jika hal yang membuatnya sedih adalah kehilangan. Ia juga tampak khawatir karena cenderung memperhatikan pertambahan usia. Oleh karena itu, Jay Park kemudian mengungkap hal-hal yang ia pedulikan karena usianya yang semakin menua adalah sejumlah perubahan. .


Jay Park menemukan fakta bahwa rambutnya mulai mengalami kerontokan. Belum lagi, perutnya yang dikenal memiliki abs sempurna itu mulai menimbun lemak dan sedikit membuncit. Hal ini seolah menekankan jika Jay Park sudah semakin tua, padahal ia masih berusia 35 tahun.

Sementara itu, Jay Park justru menunjukkan sisi energiknya di sosial media. Ia seolah tak menunjukkan tanda-tanda penuaan karena terus melakukan kegiatan yang berhubungan dengan fisik. Tak percaya? Yuk intip potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Masih Aktif B-Boy


Masih Aktif B-Boy
YouTube/KOCOWATV

Salah satu daya tarik Jay Park adalah kemampuan b-boy dance. Ia bahkan pernah menjadi anggota dari b-boy Art of Movement (AOM) di Seattle, Washington. Jay park bahkan masih cukup sering mengunggah video b-boy dance di Instagram pribadinya.

2. Tangguh Jadi Petani


Tangguh Jadi Petani
Instagram

Penyanyi kelahiran tahun 1987 tersebut terciduk melakukan aksi sosial yang melibatkan fisik bugarnya di hari libur. Jay Park ternyata membantu petani di Gangwon-do untuk memetik ubi jalar begitu mendapat waktu senggang di jadwal manggungnya yang padat.

3. Rutin Latihan Boxing


Rutin Latihan Boxing
Instagram/moresojuplease

Sementara itu, Jay Park lumayan sering membagikan rutinitas olahraganya agar tetap bugar dan berotot. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu "Upside Down" itu memilih olahraga boxing sebagai rutinitasnya.

4. Cerah Bermain Dengan Anjing Kesayangan


Cerah Bermain Dengan Anjing Kesayangan
Instagram

Juri acara "Asia's Got Talent" ini juga memamerkan sisi cerahnya saat bermain dengan anjing kesayangannya. Jay Park diketahui mengadopsi kedua anjing tersebut pada tahun 2015 dan diberi nama Oscar and PJ.

5. Energik Jadi Wedding Singer


Energik Jadi Wedding Singer
Instagram

Berada di usia pertengahan 30 tahunan membuat Jay park sering menerima undangan pernikahan. Ia bahkan tampil energik membawakan lagu "GANADARA" di pernikahan Honey J. Jay Park juga dilaporkan menyanyikan lagu "Joah" dalam pernikahan saudara perempuan rapper Sik-K.

6. Iseng Bermain Punch Machine


Iseng Bermain Punch Machine
Instagram

Ada pun Jay Park sempat membagikan keseruannya saat bermain punch machine. Pelantun lagu "Need to Know" tersebut bahkan berhasil mecetak skor 912 melalui tinjuannya. Itu seolah membuktikan hasil latihan rutinnya bermian boxing.

7. Prioritaskan Fans Saat Manggung


Prioritaskan Fans Saat Manggung
Instagram/moresojuplease

Di sisi lain, Jay Park diketahui suka topless ketika manggung di acara musik maupun konser. Kendati begitu, sang artis tetap memprioritaskan keselamatan fans yang pingsan di antara kerumunan penonton. Aksi Jay Park itu langsung menuai pujian.

8. Calon Bapak Ekspresif


Calon Bapak Ekspresif
Instagram

Penyanyi "Upside Down" ini mengungkapkan salah satu impiannya, yakni menjadi seorang paman yang keren. Hal tersebut sudah lama ditunjukkan Jay Park ketika ia bahagia dan eskpresif saat momong baby Daon yang merupakan putra DJ Wegun yang berada dibawah naungan AOMG.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait