Tantri Namirah
Instagram/tantrinamirah
Selebriti

Kehilangan koper saat bepergian bisa membuat seseorang panik. Apalagi jika koper itu berisi barang-barang penting. Namun rupanya, tak sedikit artis yang pernah mengalaminya.

WowKeren - Saat melakukan perjalanan ke Eropa, Tantri Namirah juga mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika mendapati bahwa kopernya hilang. Tak hanya satu, namun ada tiga koper yang hilang. Padahal, koper-koper itu berisi item fashion yang diperlukan untuk pekerjaannya. Alhasil, ia pun harus memutar otak untuk tetap bisa tampil dengan baik.

Ia pun sempat membagikan pengalaman itu dan bagaimana caranya bertahan hidup di London dengan busana seadanya. Tentu saja, Tantri terpaksa membeli barang baru. Namun saat membeli pakaian pun ia memasang prioritas dengan pakaian dalam dan pakaian tidur menjadi yang utama. Ia juga menerapkan prinsip cuci-kering-pakai.

Nah, itulah tadi sederet figur publik yang pernah kehilangan kopernya saat bepergian dengan menggunakan pesawat. Kejadian tidak menyenangkan memang bisa terjadi pada siapa saja. Namun di balik itu semua pasti ada hikmah yang bisa diambil.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait