Zee Beber Suka dan Duka Jadi Member JKT48
Instagram/jkt48.zee
Selebriti

Zee mengungkapkan suka dan dukanya saat bergabung dengan grup idola JKT48. Diketahui, Zee adalah member generasi 7 yang resmi bergabung dengan JKT48 pada 29 September 2018.

WowKeren - Zee JKT48 belum lama ini terlihat hadir di "Tonight Show Premiere". Dalam kesempatan itu, Zee mengungkapkan suka dan dukanya saat bergabung di grup idola JKT48. Hal ini terungkap setelah Enzy Storia bertanya kepada Zee.

"Dukanya apa ya aku. Sebenarnya enjoy sih sama semua kegiatan JKT48 juga aku. Cuman kalau bisa dibilang waktu quality time sama keluarganya sih yang kurang gitu," ungkap Zee yang langsung disetujui Shani JKT48.

Bukan tanpa sebab, Zee mengungkapkan saat ini JKT48 memiliki jadwal yang padat. "Karena kan JKT48 ini sekarang cukup banyak kegiatan akhir-akhir ini. Jadi dari pagi berangkat, pulang cuman tidur doang, pagi berangkat lagi," kata Zee.

Shani kemudian menambahkan bahwa para member lain juga memiliki kegiatan di luar JKT48. "Waktu main, bagi waktu sekolah, kuliah, kan masih banyak tuh. Jadi ya kayak gitu," tutur Shani.

Meski begitu, Zee mengaku bisa menghafal nama para member JKT48. Padahal, jumlah member JKT48 sangatlah banyak. Member JKT48 per 31 Oktober 2022 berjumlah 47 anggota.


"Member JKT48 kan banyak banget, kamu kenal semuanya enggak sih?" tanya Desta. "Kenal semuanya," jawab Zee.

Zee mengungkapkan bahwa ia akan sering bertemu dengan para member lain di balik panggung. Sehingga, bukan menjadi alasan dirinya tidak mengenal para member JKT48 yang lain.

"Karena kita kan satu back stage sering ketemu. Apalagi kalau konser gitu sering ngobrol satu sama lain. Junior-junior juga harus hafal nama seniornya," pungkas Zee JKT48.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. "Suka ngeliat mereka berdua, sangat2 positive vibes. Saling respect dan dukung juga. Semangat trus buat kalian dan semua member JKT48. Semoga nama kalian semakin melambung tinggi," komentar salah satu netter.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait