Reza Arap Kini Lakukan Endorse Sendiri Usai Digugat Cerai Wendy Walters, Digoda Mulai Dari Nol
Instagram/ybrap
Selebriti
Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap

Saat ini, Reza Arap diketahui masih dalam proses perceraian dengan Wendy Walters. Mengingat keduanya mantap untuk berpisah, mereka kini tampaknya telah memulai kehidupan masing-masing.

WowKeren - Reza Arap saat ini tengah dalam proses perceraian dengan Wendy Walters. Mengingat keduanya dalam proses perpisahan, artinya kini mereka telah memulai kehidupan masing-masing.

Reza Arap misalnya, yang tampak mulai melakukan endorse atau mengiklankan produk sendiri. Atas hal ini, Reza Arap pun digoda oleh warganet memulainya dari nol.

"Beneer benerr dari nol ya mas, let's fly higher (Mari terbang lebih tinggi)" ucap netter, diilihat dari unggahan Instagram Story Reza Arap di akun pribadinya, @ybrap, Kamis (1/12). "Pada nga percaya a*** wkwk" balas Reza Arap.

Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian pada unggahan Instagram Story berikutnya, menunjukkan warganet lainnya yang menggoda Reza Arap saat melakukan endorse sendiri. "Udah lancar ngomong endorse yaa rap," ucap netter sembari menyematkan emoji tertawa terbahak-bahak.


"I did that voice record for 2 god**** hours (Aku merekam suara itu selama dua jam lamanya)" terang Reza Arap sembari menyematkan emoji gambar kepala tengkorak.

Selanjutnya, ada juga warganet yang menyarankan agar Reza Arap membuat konten di belakang layar saat melakukan endorse. Reza Arap pun tampaknya setuju dengan ide ini.

"U need to do that bts scene, srsly.. lmao (Kamu harus membuat konten di belakang layar serius)" ucap netter. "Oh yea u right sh*** i forgot ok for another brand post (Oh iya kamu benar, aku lupa. ok di merek lainnya)" terang Reza Arap.

Sementara pada unggahan Instagram Story lainnya, Reza Arap tampak tengah mencari akun toko pemesanan. "Need a custom acc shop dm me ASAP," ungkap Reza Arap.

Pada unggahan Instagram Story lainnya, menunjukkan potret Reza Arap saat melakukan endorse sebuah mainan berupa tembak-tembakan. Dalam unggahan ini, tampak Reza Arap yang mempromosikannya sekaligus memberikan link toko di salah satu e-commerce.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait