Sisca Kohl Ternyata Pakai Gaun Pengantin dengan Berat 10 Kg yang Dibuat Sesuai Permintaan
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Akhirnya bagikan momen pernikahan dengan Jess No Limit, Sisa Kohl beber fakta menarik terkait gaun pengantin yang dikenakannya hingga sebut sudah sesuai dengan permintaan.

WowKeren - Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya membagikan momen pernikahan mereka kepada publik. Sempat disimpan rapat-rapat, pasangan ini akhirnya mengungkapkan momen bahagia sah menjadi suami-istri sejak tanggal 10 Oktober 2022 lalu. Kini baik Sisca Kohl maupun Jess No Limit kompak membagikan satu per satu momen manis di acara pernikahan mereka yang digelar secara intimate.

Tak hanya itu, Jess No Limit juga telah mengunggah vlog momen pernikahan di kanal YouTube miliknya. Video itu merekam momen saat ia dan Sisca Kohl bersiap-siap hingga akhirnya menuju lokasi pernikahan.

Jess No Limit dan Sisca Kohl nampak senang dan memamerkan cincin mereka usai resmi menikah. "Officially married," ucap Sisca Kohl semringah di YouTube Jees No Limit.

Menjelang akhir video, Sisca sempat menunjukkan detail gaun pengantin yang dikenakannya. Bukan tanpa sebab, gaun yang terkesan sederhana itu rupanya memiliki berat yang mencapai 10 kilogram.

"Hai guys kalian bisa lihat, karena bajuku berat ya guys banyak fabricnya, jadi gini guys," ucap Sisca Kohl menunjukkan bagian bawah gaunnya.


"Berapa kilo itu ayang?" tanya Jess No Limit. "10 (kg)," jawab Sisca Kohl.

Meski begitu, gaun tersebut rupanya sudah dibuat sesuai dengan permintaan Sisca Kohl. Istri Jess No Limit ini sejak awal sudah meminta agar gaun pengantinnya tidak terlalu berat. Pasalnya ia sendiri pernah melihat gaun dengan berat yang mencapai 30 kilogram. Karena itu Sisca kohl sudah meminta pihak desainer untuk membuat yang lebih ringan.

"Aku memang mintanya nggak terlalu berat guys. Karena memang ada yang lebih berat lagi ayang, bahkan sampai ada yang 30 kilogram loh aku pernah lihat. Tapi aku memang nggak mau seberat itu guys," sambungnya.

Lebih lanjut, permintaan kedua Sisca Kohl untuk gaun pengantinnya adalah untuk bagian ekor yang ia minta agar tak terlalu panjang. "Aku mintanya juga jangan yang panjang-panjang banget," tandasnya.

Foto-foto pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang sudah dirilis ini tak pelak membuat banyak orang heboh bukan main. Selain itu mereka juga menyoroti tema intimate wedding pasangan ini yang nampak begitu sakral dan romantis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait