8 Potret Rukun Seol In A dan Anjing Peliharaan Usai Nyalon Bareng
Instagram/_seorina
Selebriti

Seol In A kembali memamerkan momen rukun bersama sang anjing peliharaan yang bernama Julie untuk pergi ke nyalon bareng. Berikut sederet keharmonisan mereka berdua.

WowKeren - Interaksi Seol In A dengan Julie, sang anjing kesayangan kembali menyita perhatian publik. Pada Selasa (29/11) lalu, aktris cantik tersebut terlihat mengajak Julie untuk mengikuti jadwal pekerjaannya. Julie pun tak rewel dan duduk tenang di pangkuan Seol In A yang sibuk dirias oleh staf make up.

Tingkah gemas Julie itu ternyata sukses membuat para staf ikutan melting. Apalagi Julie tetap kalem ketika staf sibuk memotret hingga menyisiri bulu kepalanya. Bahkan Seol In A juga ikut serta dengan memasang jepit rambut warna biru muda di area kening Julie. Sang artis juga mencium puncak kepala Julie karena tak tahan dengan kelucuan anjing peliharaannya.

Kegiatan nyalon bareng ala Seol In A dan Julie tersebut berhasil menyita perhatian publik. Usut punya usut, Seol In A sering membagikan momen harmonisnya bersama Julie di sosial media. Ia bahkan membuatkan akun Instagram khusus Julie yang berama @julie_ddungoo pada 24 Mei lalu. Seol In A dan Julie banyak menghabiskan waktu bersama. Intip yuk sederet momen rukun keduanya berikut ini!

(wk/raud)

1. Hiking Bareng


Hiking Bareng
Instagram/julie_ddungoo

Bintang drama "Business Proposal" ini dikenal sebagai selebriti yang gemar berolahraga. Seol In A tampaknya menularkan kebiasaan sehat tersebut kepada Julie. Pada potret di atas, keduanya terlihat pergi hiking bersama. Seol In a dan julie pun membagikan momen duduk di atas batu dengan latar menatap langit biru yang indah.

2. Anteng di Dalam Mobil


Anteng di Dalam Mobil
Instagram/_seorina

Julie bisa dikatakan sebagai anjing idaman karena jarang berbuat nakal. Hal ini dibuktikan dengan Seol In A yang mengajak Julie bepergian dengan mobilnya.Anjing ras samoyed berbulu putih itu duduk kalem di kursi penumpang belakang.

3. Main Salju


Main Salju
Instagram/_seorina

Bermain salju sepertinya menjadi agenda wajib bagi masyarakat Korea Selatan saat musim dingin. Aktris berusia 26 tahun itu pun mengajak serta Julie untuk bermain salju bersama. Seol In A bahkan membuatkan boneka salju berbentuk anjing untuk Julie.

4. Camping Berdua


Camping Berdua
Instagram/_seorina

Quality time antara Seol In A dan Julie bisa terbilang unik, Pasalnya, pemain film "Emergency Declaration" ini pernah mengajak Julie untuk ,i>camping berdua di tepi danau. Mereka juga mengabadikan momen saat cahaya bulan menyinari danau gelap di depan tenda mereka.

5. Kompak Menjulurkan Lidah


Kompak Menjulurkan Lidah
Instagram/_seorina

Seol In A dan Julie memamerkan momen kocak mereka pada potret di atas. Hal itu lantaran keduanya sama-sama berpose kompak dengan menjulurkan lidah saat bertatapan. Di sisi lain, netizen juga gagal fokus dengan Seol In A yang mengenakan kaos putih, senada dengan bulu Julie.

6. Tinggal Bareng


Tinggal Bareng
Instagram/_seorina

Bestie Kim Sejeong itu rupanya mewarisi apartemen lama keluarganya selama beberapa tahun terakhir. Seol In A memang tinggal terpisah dengan orangtuanya, namun ia hidup seatap dengan Julie. Bahkan ia memberikan area khusus Julie di balkon apartemennya.

7. Main di Padang Bunga


Main di Padang Bunga
Instagram/julie_ddungoo

Artis kelahiran tahun 1996 tersebut ternyata sempat mengajak Julie untuk bermain di sebuah padang bunga. Seol In A dan Julie pun mengabadikan momen dengan berpose mesra di hamparan bunga warna kuning.

8. Bobok Bareng


Bobok Bareng
Instagram/_seorina

Seol In A memang memperlakukan Julie dengan penuh cinta dan kasing sayang. Pasalnya, sang aktris terciduk tidur terlelap sambil memeluk Julie di atas kasur dalam kamarnya. "Mendengkur, selamat malam," tulis Seol in A pada keterangan video tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru