Reza Rahadian Ceritakan Sejarah di Balik Nama Unik Fanbase Pilarez
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian akhirnya membahas mengenai nama unik fanbase atau komunitas penggemar yang dimilikinya yakni Pilarez, kini makna serta sejarah kemunculan namanya terungkap.

WowKeren - Reza Rahadian merupakan salah satu aktor ternama Indonesia saat ini. Aktingnya yang apik membuat siapapun takjub dengan beragam film yang dibintanginya. Tak heran jika penggemar Reza Rahadian pun semakin bertambah luas.

Seperti public figure lain, Reza juga memiliki komunitas fans yang menamakan diri mereka Pilarez. Terdengar unik, kini makna di balik nama fanbase itu pun akhirnya terungkap.

Hal ini bermula saat Reza Rahadian berbincang dengan Marlo Ernesto di kanal YouTube Volix Media. Saat itu Marlo bertanya alasan Reza tak memiliki akun Instagram pribadi. Sang aktor pun blak-blakan mengutarakan jika ia belum menemukan ketertarikan apapun dalam penggunaan media sosial. Namun Reza membenarkan jika ada akun fanbase resmi dirinya yang bahkan sudah centang biru alias terverifikasi. Nama fanbase tersebut adalah Pilarez.

Saat itu Reza Rahadian lantas menceritakan makna di balik nama tersebut yang rupanya adalah singkatan dari "Pilar-pilarnya Reza Rahadian". Reza memastikan jika akun fanbase itu saat ini dikelola oleh pihak manajemennya.


"Ada official fanbase. Yang mengelola fanbase, manajemen ya sekarang. Karena itu dibikin oleh fanbase tadinya, mereka bikin sendiri namanya Pilarez. (Artinya) Pilar-pilarnya Reza Rahadian," cerita Reza Rahadian.

Bukan asal memilih, rupanya ada sejarah di balik nama unik tersebut. Penggemar khusus mengutip satu kata bijak yang pernah disebutkan oleh Reza Rahadian di sebuah wawancara.

Reza mengingat saat itu ia menilai fans sebagai pilar dalam bagian kehidupannya. Gara-gara ucapan itulah komunitas penggemarnya langsung mengganti nama dan menamai diri mereka sebagai Pilarez.

"Karena nama itu kenapa dibikin sama mereka, I mean thanks to you guys. Karena mereka pernah ada dalam sebuah interview, aku menjawab apa arti fans. Aku bilang 'mereka seperti pilar, mereka adalah penopang'. Langsung ganti nama jadi Pilarez. Itulah sejarahnya," papar Reza Rahadian.

Sementara itu Reza Rahadian sendiri masih belum memiliki akun Instagram pribadinya hingga saat ini. Kendati demikian ia tak pernah menutup kemungkinan. Hanya saja saat ini Reza mengaku belum tertarik untuk memiliki akun media sosialnya sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru