Yura Yunita Ungkap Momen Langka Bareng Suami di Atas Panggung
Instagram/donne_maula
Selebriti

Yura Yunita belum lama ini mengungkapkan momen langka bersama sang suami tercinta, Donne Maula. Momen langka itu bahkan membuat Yura Yunita merasa lemas hingga gemetar.

WowKeren - Yura Yunita mengungkapkan momen langka dari sang suami, Donne Maula. Momen langka itu disampaikan oleh Yura Yunita melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Yura Yunita mengaku berniat ingin memberikan kejutan untuk sang suami tercinta di atas panggung. Namun siapa sangka, momen itu menjadikan dirinya bernyanyi dengan sang suami di atas panggung untuk pertama kalinya.

"Slide terakhir LANGKA!! Niatnya, aku tuh mau bikin kejutan, narik Donne yang lagi ulang tahun untuk naik dirayain rame2 di atas panggung," tulis Yura Yunita di Instagram pada Rabu (30/11) kemarin.

"EH!! Kok jadinya aku yang terkejut kaget sama penonton teriak teriak minta @donne_maula nyanyi. HAHAHA Sumpah ini pertama kalinya kita nyanyi bareng," sambung Yura Yunita.


Saat menyanyi dengan sang suami di atas panggung, Yura Yunita mengaku lemas dan gemetar. Yura Yunita pun mengaku tak akan melakukan hal tersebut apabila para penonton tidak memintanya.

"Lemes geter juga sih aku jadinya. Kalau bukan karna request kalian yang dateng semalam sih pasti ngga akan kejadian," pungkas Yura Yunita. "Temen-temen Tel-U dan Bandung terbaikkkk deh pokoknya! LUV! Terimakasih banyak yaa kejadian semalam ini berkesan bangeett buat kami."

Postingan Yura Yunita itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak netizen mengucapkan terima kasih kepada Yura Yunita karena sudah memberikan penampilan terbaik.

"Wah akhirnyaaaaa duet juga nih pasutri," komentar salah satu netter. "Tetehhh maksih banyakkkk udah bikin haru,seneng jugaaa kmrin di telkomm walupun ga bisa masuk HALL dan nntn di layar led depan hall tp masyaallah seneng bangtt next harus nntn di TSM bandung," kata netter lain. "Terimakasih teh yura you are the best artist who always gives positive energy in every song you make," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait