Putra Tampan Sandra Dewi Beri Kado Menyentuh untuk Sang Ayah, Isinya Bikin Ngakak
Instagram/raphaelmoeiss
Selebriti

Sandra Dewi memamerkan kado menyentuh yang diberikan oleh kedua putra tampannya yakni Raphael dan Mikhael Moeis untuk ayah mereka, netter justru salfok hingga ngakak dengan isinya.

WowKeren - Harvey Moeis suami Sandra Dewi baru saja menyambut pertambahan usianya. Ia pun dikelilingi dengan banyak kejutan dari keluarga tercinta. Salah satunya yakni kue ultah unik dengan bentuk tas perlengkapan golf yang dipersiapkan oleh Sandra Dewi.

Tak sampai di situ, kali ini Sandra Dewi rupanya juga memamerkan kejutan yang diberikan oleh kedua putra tampan mereka. Siapa lagi kalau bukan Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Melalui akun Instagramnya, Sandra Dewi memajang dua buah foto. Potret pertama adalah momen saat Harvey merangkul kedua putranya dengan sebuah hadiah di tangan. Sementara potret kedua adalah saat Rapha membuka kadonya untuk sang ayah yang berupa sebuah surat tulisan tangan tersebut.

Terlihat kado menyentuh tersebut adalah sebuah karya buatan dari kedua putra Sandra Dewi. Terdapat foto manis keluarga di bagian depan, sementara isinya adalah surat tulisan tangan dari putra Sandra Dewi ini.

"Surprise Kado buatan Rafa Mika buat Papa. We love you Papa #raphaelmoeis#mikhaelmoeis," ujar Sandra Dewi.


Namun siapa sangka jika isi dari surat itu yang membuat netizen salfok. Pasalnya dengan polosnya, Raphael dan Mikha justru mengucapkan rasa sayang kepada mobil mewah sang ayah.

Tak pelak, tulisan menggemaskan putra Sandra Dewi ini membuat banyak netizen jadi gagal fokus. Mereka juga ngakak dengan kepolosan kedua bocah tampan ini. Banyak netizen yang dibuat gemas kemudian meninggalkan beragam komentar kocak mereka.

Terlepas dari itu, potret terbaru keluarga Sandra Dewi juga tak kalah jadi perbincanagn. Sebagian netizen dibuat merasa senang melihat keharmonisan Sandra Dewi bersama suami dan kedua putra tampan mereka.

"Tulisan suratnya: 'rafa mika sayang ferrari papa'," seloroh akun @cyrill*****. "Rafa mika sayang FERARI papaaaa," sebut akun @ulrica*** menambahkan emoji ngakak. "So sweet banget keluarga Harvey," ucap akun @joryu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait