Kena Karma, Brisia Jodie Ngaku Happy Kala Julian Jacob eks Pacar Lamar Sahabatnya
Instagram
Selebriti

Brisia Jodie seakan memberikan respon terkait kabar mantan kekasihnya, Julian Jacob melamar kekasihnya, Mirriam Eka yang merupakan sahabat Jodie. Sebelumnya Jodie sendiri mengaku kena karma.

WowKeren - Brisia Jodie mengaku senang di saat sang mantan kekasih, Julian Jacob melamar Mirriam Eka yang merupakan sahabatnya. Hal ini terlihat dari postingan InstaStory Jodie. Sayangnya pelantun "Dengan Caraku" ini tak mengungkap alasan pasti di hari itu merasa senang dikarenakan Julian Jacob melamar kekasihnya atau bukan.

"Karena lagi happy, aku mau bagi-bagi sedikit rezeki untuk kalian. Pantengin terus ya!" kata Jodie pada Kamis (1/12). Dalam foto, Jodie tersenyum manis sembari mengedipkan mata. Kemudian di unggahan lain, Jodie mengungkap syarat untuk bisa menerima sedikit rezeki darinya itu.

Jodie

InstaStory

Netizen juga ada yang menyinggung soal lamaran Julian Jacob di postingan terakhir Jodie. Bahkan ada netizen mengungkit pernyataan Jodie yang mengaku kena karma.

"Gmn rasanya mau ditinggal nikah jod," kata netizen. "Ngerti deh skrg kalimat jodie 'skrg aku lagi kena karma nya' wkwkwkwk," sambung yang lain. "MIRRIAM EKA TUH BENERAN SAHABAT LO??? wkwkwwk ko lawak bgt sahabatnya ya," seru akun @racun***. "Ini tahun pembalasan dan karma is real," ujar akun @sarina***.


Jodie

Instagram

Sebelumnya Jodie mengungkap penyesalan sekaligus mengaku tengah menjalani karma karena pacaran dengan mantan teman sendiri. Seperti diketahui ketika itu Jodie banyak dihujat karena pacaran dengan Julian yang merupakan mantan pacar Marion Jola yang merupakan sahabatnya sendiri. Diceritakan juga usai putus, Julian pacaran dengan sahabat akrab Jodie.

"Jadi kena karmanya itu adalah, ini beda kasus sebenarnya. Kalau aku sama Julian itu bener-bener after dia putus banget kan dan Lala (Marion Jola) punya pacar. Nah ini, kena karma adalah sekarang si Julian pacaran sama temenku," ucap Jodie.

"Tapi bedanya sama temenku yang ini aku bener-bener lengket 12 tahun bersahabat. kayak saudara sendiri, sempat tinggal bareng. Jadi aku kayak..." sambung Jodie dengan sedikit senyuman kecut.

Sementara itu Jodie kini sudah punya pacar baru bernama Antonio yang dijalaninya selama 5 bulan. Jodie mengungkap sang kekasih yang berasal dari non seleb itu sudah dikenalkan pada pihak keluarganya.

Jodie mengatakan Antonio jadi satu-satunya pacar yang dapat restu dari keluarganya. "Dan mama sama papa itu baru suka sama pasangan itu ya ini (Antonio), jadi aku baru pertama kali dapat restu," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru