Atta Halilintar Kenang Momen Menyesakkan Kala Aurel Hermansyah Alami Keguguran
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar kembali mengingat momen saat Aurel Hermansyah mengalami keguguran sebelum dikaruniai Ameena. Aurel mengalami keguguran saat janinnya berusia sekitar lima minggu.

WowKeren - Atta Halilintar kembali mengenang momen tak menyenangkan dalam hidupnya. Momen tak menyenangkan itu saat sang istri tercinta, Aurel Hermansyah mengalami keguguran.

Sebelum Ameena Hanna Nur Atta, Aurel Hermansyah pernah mengandung calon buah hati pertama.Kala itu, Aurel Hermansyah mengalami keguguran saat janin dalam kandungannya masih berusia sekitar lima minggu.

"(Titik terendah saya) istri saya keguguran, ketika anak saya yang pertama harus pergi," ungkap Atta Halilintar dalam kanal YouTube "Menjadi Manusia".

Atta Halilintar mengaku bahwa ia dan Aurel Hermansyah sudah membayangkan ketika anak mereka lahir di dunia. Namun, Tuhan berkehendak lain. Aurel Hermansyah harus mengalami keguguran.

"Tiap malam mimpi-mimpi, nanti punya anak. Itu benar-benar kita kayak bengong, kayak, 'Oh, udah menikah, nih, udah happy-happy aja.' Ternyata down-nya itu ketika mau punya anak tapi enggak jadi," ucap Atta Halilintar.


Momen menyesakkan yang dirasakan oleh Atta Halilintar pun saat melihat sang istri menangis usai mengalami keguguran. Atta Halilintar merasa begitu terpukul saat melihat Aurel tidak berhenti menangis.

"Apalagi lihat istriku nangis, aku jadi nangis terus juga. Ternyata manusia ini enggak ada yang berhak sombong dan angkuh," kata Atta Halilintar. "Tuhan ngelakuin sedikit aja, kita bisa lemah lunglai, enggak bisa makan, enggak bisa segala macem."

Setelah melewati masa kurang menyenangkan itu, Atta dan Aurel merasa begitu bersyukur saat dikaruniai Ameena Hanna Nur Atta. Ameena menjadi penghibur dalam hidup Atta Halilintar.

"Mungkin titik terendah ini yang bikin kita bisa belajar. Jadi, apa yang bisa kita lakukan dan Tuhan punya maksud lain," pungkas Atta Halilintar. "Ternyata aku dikasih anak selanjutnya Ameena yang setiap hari jadi penghibur hidupku dan jadi permata di dalam hidupku sekarang."

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait