Kalahkan Cucu SBY, Attitude Rafathar Usai Menang Lomba Diacungi Jempol
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar disorot lantaran sikapnya pada teman-teman usai berhasil keluar jadi juara pertama lomba renang di sekolah. Sederet artis pun ikut bangga dan memberi ucapan selamat.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar berhasil meraih juara pertama lomba renang di sekolahnya pada Kamis (1/12). Berbekal latihan rutin, Rafathar berhasil mengalahkan delapan temannya dan menjadi yang tercepat. Salah satu lawan yang dikalahkan Rafathar adalah cucu ketiga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

Menariknya, Rafathar kabarnya sempat telat dan tertinggal satu detik dari delapan lawannya. Namun, bocah tujuh tahun itu berhasil mengejar ketertinggalannya Hingga ia keluar sebagai pemenang dan membuat netizen terharu.

Selain itu, momen lainnya yang juga tak kalah mencuri perhatian adalah saat Rafathar menghampiri salah satu temannya yang kalah dalam pertandingan renang ini. Melihat temannya tampak lesu karena tak mendapat medali, Rafathar pun berusaha menghibur. Momen ini sempat diabadikan oleh salah satu guru Rafathar.

Dalam unggahan Story Instagram-nya, pemilik akun @n4suma itu membagikan potret saat Rafathar berdiri di belakang temannya yang terlihat lesu. Rafathar memamerkan senyumnya dengan tujuan agar temannya sedikit teralihkan rasa sedihnya.

Kalahkan Cucu SBY, Attitude Rafathar Usai Menang Lomba Diacungi Jempol

Instagram Story


"Yang dapat 2 medali mencoba menghibur yang lagi sedih nggak dapat apa2," tulis sang guru dalam keterangan unggahannya.

Sikap Rafathar yang tak sombong dan malah menghibur temannya ini menjadi sorotan netizen. Mereka memuji attitude Rafathar yang tetap rendah hati meski berhasil membawa pulang dua medali.

"The real pemenang, gak sombong dan malah ngehibur tmnnya yg sedih," komentar netter. "Ini sejatinya juara, menang dengan usaha sendiri tanpa embel embel nama ortu ya AA love deh," sambung lainnya. "Keren...Aa mah temen yg plg baik, bisa ngibur temen yg lagi sedih. Selamat tuk Aa, juara renang, dan udah belajar renang dari bayi, jago deh," puji lainnya.

Sejumlah rekan artis kedua orangtuanya pun turut memberi ucapan selamat dan pujian pada Rafathar. Mereka melihat potensi Rafathar yang kemungkinan bisa menjadi seorang atlet saat dewasa nanti.

"Wah msh kecil udah jadi atlet , nanti masuk university top bisa beasiswa ini, teruskan Aa!" ujar Acha Septriasa. "KEREN AA ❤️❤️🔥," puji Kiky Saputri. Ada pula Dimas Beck dan Rini Yulianti yang turut meninggalkan emoji pada unggahan Instagram Raffi dan Nagita.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait