Gracia Indri Beber Kisah Pilu Kala Kehilangan 2 Liter Darah Usai Melahirkan
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri bagikan pengalamannya yang cukup menegangkan usai melahirkan buah hati pertamanya. Ia langsung dilarikan ke ruang operasi usai kehilangan darah sebanyak dua liter.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Gracia Indri diketahui kini telah menetap di Belanda, mengikuti suami bulenya yakni Jeffrey Slijpen. Tak lama setelah menikah, Gracia langsung hamil dan tepat pada akhir November lalu ia dikaruniai bayi putri cantik nan menggemaskan, Nova Lynn Slijpen.

Namum tak disangka, perjuangan Gracia dalam melahirkan putri pertamanya sempat alami momen pilu dan menegangkan. Gracia kehilangan darah sebanyak dua liter usai melahirkan sang bayi.

Diakui oleh Gracia, ia alami sedikit komplikasi sampai akhirnya kehilangan darah sebanyak dua liter. "Ada sedikit komplikasi, aku sempat kehilangan darah 2 liter darah, jadi sempat kaget banget," ujar Gracia Indri melalui konferensi pers virtual.

Lantaran cukup banyak kehilangan darah, Gracia pun merasakan pusing yang cukup berat. Pihak rumah sakit dengan gercep melarikan Gracia ke ruang operasi untuk melakukan transfusi darah.

"Aku langsung dibawa ke ruang operasi yang ditakutkan ada plasenta yang tersisa dan aku butuh transfusi darah," jelas Gracia Indri lebih detail.


Lebih lanjut, Gracia mengatakan bahwa dirinya berada di dalam ruang operasi selama empat jam lamanya. Begitu keadaan kembali pulih, Gracia kembali bahagia akhirnya bertemu dengan suami dan buah hatinya. "Sekitar empat jam aku di sana dan akhirnya ketemu mereka (Jeffrey dan anak) lagi itu happy banget," tutur Gracia Indri.

Meski sempat alami kisah pilu tersebut namun Gracia tetap bersyukur lantaran dihadirkan suami layaknya Jeffrey. Baginya, Jeffrey adalah support sistem utama hingga membuatnya selalu semangat.

"Puji tuhan semua berjalan lancar. Suami aku bener-bener nemenin dari awal pregnancy sampai melahirkan, bener-bener di samping aku, kasih support, dia support system aku. Dia bikin aku semangat banget," tambah Gracia Indri.

Tak cukup sampai di situ, Gracia juga ceritakan kegiatannya bersama sang suami usai menyandang gelar sebagai orangtua baru. Ia dan suami kompak menjaga buah hatinya secara bergantian tanpa dibebankan pada pihak wanitanya saja.

"Aku sekarang lagi masa pemulihan, nikmatin begadang, tukeran shift sama suami, seru-serunya ganti popok, bikin susu," cerita Gracia Indri.

Sementara itu, ibu dan adik dari Gracia sendiri berencana bakal sambangi kediamannya pada awal tahun. "Mudah-mudahan nggak ada Corona lagi yang bisa buat lockdown, ibu dan adik aku rencananya bakal datang tahun depan, amin. Semoga rencana kita sesuai dengan harapan," pungkas Gracia Indri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru