Ririn Ekawati Sempat Takut Tatap Mata Ciara Brosnan
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati mengaku sampai takut menatap mata artis cilik Ciara Brosnan gara-gara main film horor bersama. Ririn menyebut Ciara memerankan karakternya dengan baik.

WowKeren - Ririn Ekawati menjadi salah satu aktris yang membintangi film horor "Alena Anak Ratu Iblis". Bermain film horor itu, Ririn Ekawati sempat merasa takut menatap anak kecil, terutama ke lawan mainnya, Ciara Brosnan.

Ciara Brosnan diketahui memerankan karakter Alena dalam film tersebut. Ririn Ekawati pun sampai terbawa suasana ketika beradu akting dengan Ciara Brosnan. Meski begitu, Ririn tak takut menatap mata anak-anaknya.

"Aku jadi takut natap anak kecil. Karakter Alena sendiri dia memainkannya sangat bagus, itu terbawa dalam keseharian aku," ungkap Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Kadang-kadang kalau di lokasi syuting pun kalau gak lagi take suka takut sama dia. Kalau di rumah sih sama anak enggak ya."

Ririn Ekawati pun mengaku bahwa ia sebenarnya penakut. Sifat penakut itu menjadi tantangan buat dirinya saat menerima tawaran bermain di film horor. "Jadi challenge diri sendiri," ucap Ririn Ekawati.


Sementara itu, Ririn Ekawati juga menceritakan pengalaman mistis saat menjalani proses syuting "Alena Anak Ratu Iblis". Aktris berusia 40 tahun ini menyebut barang-barang miliknya menghilang saat di lokasi syuting. Namun ketika bertanya kepada rekan-rekan lain, tak ada yang mengetahui di mana barang Ririn berada.

Ririn Ekawati menduga bahwa hal itu terjadi karena ia terbawa suasana saja. Apalagi, alur cerita film dan lokasi syuting yang horor.

Sebagai informasi, film "Alena Anak Ratu Iblis" menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat perjalanan pulang ke rumahnya.

Karena belum memiliki anak, Hendra dan Maya memutuskan untuk mengadopsi anak kecil itu dan memberinya nama Alena. Sejak diadopsi, Alena mendatangkan beberapa dampak positif untuk keluarga itu. Salah satunya tentang ekonomi keluarga tersebut.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait