Arie Untung
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan di alam terbuka. Salah satunya di sawah. Bahkan sejumlah artis tak ragu memboyong keluarganya untuk mengunjungi tempat itu.

WowKeren - Tak ketinggalan, ada Arie Untung yang juga mengajak keluarganya untuk seru-seruan menikmati waktu di sawah. Momen seru itu pun ia unggah dalam postingan di Instagram. Usut punya usut, Arie rupanya tengah mudik ke kampung halamannya, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah waktu itu. Dalam foto itu terlihat Arie bersama keluarganya tengah berada di sawah.

Arie dan anak-anaknya terlihat menikmati suasana sejuk. Mereka berada di jalan aspal dengan pemandangan hijau berupa hamparan sawah yang luas di sepanjang kanan-kiri jalan. "Pulang ke Klaten. Langsung pada sepedaan di rumah buyutnya di Trucuk, sore2 sambil nyanyi 'La la la la la la la la la Romantic sunday' padahal mah friday," tulisnya.

Nah, demikian tadi sederet artis Tanah Air yang menghabiskan waktu bersama keluarga di sawah. Menikmati keindahan alam memang bisa dijadikan sebagai cara untuk menenangkan kembali pikiran. Jadi, apakah kamu juga tertarik datang ke tempat ini?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait