Anti-Mainstream, Celine Evangelista dan 9 Artis Ini Nikmati Momen Seru Bareng Keluarga di Sawah
Instagram
Selebriti

Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan di alam terbuka. Salah satunya di sawah. Bahkan sejumlah artis tak ragu memboyong keluarganya untuk mengunjungi tempat itu.

WowKeren - Seabrek kesibukan memang bisa membuat seseorang merasa penat. Terlalu memaksakan diri untuk bekerja secara terus-menerus tanpa mendapat hiburan bisa membuat otak lelah dan menimbulkan rasa jenuh. Tak jarang, jika seseorang sudah berada dalam kondisi seperti ini maka produktivitas kerja juga bisa terpengaruh.

Untuk itu, perlu sesekali menyejukkan pikiran dengan cara pergi ke alam bebas. Aktivitas semacam ini bisa dilakukan sekali dalam beberapa bulan. Namun tergantung budget dan waktu yang dimiliki, tak ada salahnya jika aktivitas ini dilakukan selama satu bulan sekali. Meluangkan waktu untuk menyejukkan kembali pikiran sangat perlu dilakukan untuk membangun kembali semangat dan produktivitas dalam bekerja.


Karena pada umumnya aktivitas di alam terbuka bisa menyegarkan kembali pikiran, maka tak heran jika tempat itu kerap dijadikan sebagai destinasi liburan. Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan di alam terbuka. Salah satunya di sawah. Bahkan sejumlah artis tak ragu memboyong keluarganya untuk mengunjungi tempat-tempat alami dengan hamparan sawah yang luas.

Mereka menghabiskan waktu seru bersama suami, istri, dan anak-anak mereka. Selain menyegarkan kembali pikiran, meluangkan waktu bersama keluarga di alam terbuka bisa meningkatkan kedekatan dan keharmonisan antara anggota keluarga.

Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk melihat berbagai momen seru artis yang mengajak keluarga mereka menghabiskan waktu di sawah. Yuk, simak selengkapnya.

(wk/zodi)

1. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista

Saat merayakan ulang tahun anaknya pada Oktober lalu, Celine Evangelista memilih daerah persawahan sebagai lokasinya. Merayakan pesta ulang tahun di alam terbuka seperti sawah memang bukan hal yang biasa namun jika dilihat dari unggahan Instagram, momen itu berlangsung ceria.

Sementara itu baru-baru ini, Celine juga mengunggah video singkat yang memperlihatkan aktivitas anaknya saat berada di sawah. Baik Cio maupun Koa terlihat masih belum terbiasa. Koa bahkan terlihat terus memegangi tubuh perempuan berbaju biru yang ada di hadapannya. Sedangkan Cio justru mengundang gelak tawa lantaran ia meminta tisu basah untuk membersihkan kakinya.

2. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
Instagram/zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca diketahui kerap membagikan momen liburannya bersama keluarga. Salah satunya ketika ia memboyong keluarganya ke Yogyakarta beberapa waktu lalu. Meski cuacanya mendung dan seringkali hujan, namun hal tersebut tampaknya tak mengganggu momen liburan mereka.

Dalam salah satu unggahan, terlihat Zaskia dan anak-anaknya tengah menikmati indahnya suasana sejuk persawahan dengan menyusuri jalan aspal menggunakan skuter. "Eh inget belum pernah main skuter di tengah2 sawah..Jalan ke daerah menoreh yang emang indah banget mau cerah atau mendung tetep ga ngurangin kecantikannya," tulis Zaskia.

3. Ferry Ardiansyah


Ferry Ardiansyah
Instagram/ferryardiansyah19

Berbicara mengenai wisata alam, memang Yogyakarta tak boleh ketinggalan. Selain terkenal dengan wisata budayanya, Yogyakarta juga memiliki tempat-tempat bernuansa alami yang indah. Soal pemandangan, jangan ditanya. Ada banyak destinasi wisata di provinsi ini yang siap membuat pembaca ketagihan untuk datang lagi dan lagi.

Tak pelak, Ferry Ardiansyah pun memilih Yogyakarta sebagai tempat untuk menghabiskan waktu sejenak bersama keluarga. Meninggalkan sejenak rutinitas di ibu kota, Ferry dan keluarga mengunjungi daerah persawahan. Dari unggahan Instagram, diketahui jika Ferry tak hanya berkunjung ke persawahan namun juga tempat sejarah letusan Gunung Merapi.

4. Sarwendah


Sarwendah
Instagram/sarwendah29

Tak ketinggalan, ada istri Ruben Onsu, Sarwendah, yang juga terlihat seru menikmati suasana alam terbuka sawah bersama dengan anak-anaknya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, tampak Sarwendah tengah menggendong putri keduanya, Thania Putri Onsu. Sedangkan anak sulungnya terlihat sibuk mencari sesuatu.

Rupanya, kegiatan mereka di sawah adalah untuk mencari keong sawah atau tutut. Thania yang kaget saat mencoba berdiri di tanah berlumpur meminta gendong kepada sang ibunda. "Bermain di sawah bermain di alam, anak2 lagi cari tutut dan cabutin rumput2 liar dan si bontot yang mencoba turun ikutan kaget karena kakinya jeblos kedalam lumpur jadi minta digendong," tulisnya.

5. Kartika Putri


Kartika Putri
Instagram/kartikaputriworld

Kartika Putri diketahui kerap membagikan momen kebersamaannya bersama keluarga. Ia diketahui telah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya dan menjadi ibu sambung dari tiga orang anak. Kini, ia telah menjadi ibu dari lima orang anak setelah pada Oktober lalu menyambut buah hatinya yang kedua bersama sang suami.

Dalam salah satu foto Instagram yang diunggah beberapa waktu lalu, ia tampak bahagia tengah berada di sawah bersama keluarganya. "Bahagia luar biasa bisa main ke sawah dan ikut bertani,, nah ini kita lagi keliling jalan jalan trs pulangnya lewat sawah seruu..Makasih ya Allah Atas Ciptaanmu yang Luar Biasa," tulisnya di Instagram.

6. Ayu Dewi


Ayu Dewi
YouTube/Ayu Dewi

Sebagai seorang YouTuber, Ayu Dewi kerap membagikan konten yang berisi aktivitas sehari-harinya bersama keluarga. Tak terkecuali momen liburan bersama. Dalam salah satu video yang diunggah pertengahan 2022 lalu, tampak Ayu sedang menikmati liburan bersama Regi Datau dan anak-anaknya di Bali.

Selama liburan itu, terlihat Ayu dan keluarganya mencoba praktik bercocok tanam di sawah. Sebelum mencoba menanam padi di sawah, terlebih dahulu Ayu melewati jalanan setapak yang kanan-kirinya ditumbuhi tanaman liar. Setelah sampai di sawah, mereka juga belajar menanam benih. Anak-anak Ayu pun tampak antusias melakukan aktivitas bercocok tanam.

7. Ersa Mayori


Ersa Mayori
Instagram/ersamayori

Daerah Ubud, Bali memang dikenal memiliki pemandangan alam yang indah. Termasuk area persawahan yang hijau menyejukkan mata. Tak heran jika tempat yang satu ini kerap dijadikan sebagai destinasi wisata alam yang menenangkan. Seperti yang dilakukan oleh Ersa Mayori yang memboyong keluarganya untuk berlibur sejenak ke Bali.

Ia diketahui mengingap di sebuah resort yang ada di Ubud selama tiga hari. Di sana, dia mengaku benar-benar bisa menikmati quality time bersama keluarga. Resort itu juga menawarkan aktivitas berlari pagi ataupun sekadar melihat pemandangan berupa persawahan yang indah. Dalam salah satu foto tampak suami dan anak Ersa tengah berselfie dengan latar belakang sawah yang hijau nan luas.

8. Vino G. Bastian


Vino G. Bastian
Instagram/vinogbastian__

Aktor kenamaan Vino Bastian diketahui jarang mengumbar kehidupan keluarganya di media sosial. Ia lebih banyak membagikan update-an mengenai proyek film-film yang dibintanginya. Namun, sesekali ia mengunggah momen kebersamaannya bersama sang putri, Jizzy Pearl Bastian.

Salah satunya ketika mereka sedang berada di hamparan sawah yang indah. Ia memeluk sang putri yang mengenakan pakaian santai. Dari unggahan Vino, diketahui jika sang anak memang suka bermain di daerah sawah. "Dari keciiiil.. sampe sekarang masih tetep kecil, ini anak paling suka main ke sawah," tulisnya.

9. Anjasmara


Anjasmara
Instagram/anjasmara

Keharmonisan rumah tangga Anjasmara dan Dian Nitami memang sudah terkenal sejak dulu. Pasangan ini kerap disebut sebagai couple goals lantaran rumah tangga mereka yang awet dan memang jauh dari terpaan gosip miring. Menikah pada tahun 1999, pasangan itu telah dikaruniai dua orang anak.

Beberapa waktu lalu, keluarga Anjasmara menikmati liburan di Pulau Dewata. Tak hanya liburan, Anjasmara juga sekaligus melakukan pemotretan keluarga yang bertemakan alam. Mereka tampak menghabiskan waktu di area persawahan yang ada di daerah Ubud. Suasana hijau persawahan membuat foto keluarga mereka tampak lebih asri dan menyegarkan mata.

10. Arie Untung


Arie Untung
Instagram/ariekuntung

Tak ketinggalan, ada Arie Untung yang juga mengajak keluarganya untuk seru-seruan menikmati waktu di sawah. Momen seru itu pun ia unggah dalam postingan di Instagram. Usut punya usut, Arie rupanya tengah mudik ke kampung halamannya, Trucuk, Klaten, Jawa Tengah waktu itu. Dalam foto itu terlihat Arie bersama keluarganya tengah berada di sawah.

Arie dan anak-anaknya terlihat menikmati suasana sejuk. Mereka berada di jalan aspal dengan pemandangan hijau berupa hamparan sawah yang luas di sepanjang kanan-kiri jalan. "Pulang ke Klaten. Langsung pada sepedaan di rumah buyutnya di Trucuk, sore2 sambil nyanyi 'La la la la la la la la la Romantic sunday' padahal mah friday," tulisnya.

Nah, demikian tadi sederet artis Tanah Air yang menghabiskan waktu bersama keluarga di sawah. Menikmati keindahan alam memang bisa dijadikan sebagai cara untuk menenangkan kembali pikiran. Jadi, apakah kamu juga tertarik datang ke tempat ini?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait