Ayu Ting Ting Bikin Pangling Dipuji Mirip Artis Korea
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, tampak Ayu Ting Ting tengah duduk bersantai di sofa dengan mengenakan setelan warna krem kecokelatan dengan topi warna hitam.

WowKeren - Pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting hingga kini masih betah dengan statusnya sebagai single mom. Ia pun kerap didoakan berjodoh dengan YouTuber Boy William lantaran kedekatan mereka yang seakan sudah menjadi rahasia umum.

Sebagai seorang single mom yang bekerja di dunia hiburan, Ayu selalu berusaha menjaga penampilannya. Dan memang, ibu satu anak ini tak dipungkiri memiliki paras menawan.

Bahkan, dalam unggahannya baru-baru ini di Instagram, Ayu kembali memamerkan foto selfie cantiknya. Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, tampak Ayu tengah duduk bersantai di sofa dengan warna yang senada dengan setelan yang dikenakannya. Untuk melengkapi penampilannya, Ayu memadukan setelan warna krem kecokelatan dengan topi polos warna hitam.

Tak lupa, ia memakai aksesori berupa kacamata dengan frame warna cerah yang ia selipkan di topi. Dalam foto yang lain, tampak Ayu sedang berselfie santai mengenakan kacamatanya.


Dari unggahan itu, diketahui jika Ayu tengah berada di Bandung. "Bandung. Aku di sini. Sampai jumpa besok," tulis Ayu dalam bahasa Korea.

Tak pelak, foto Ayu ini pun banjir pujian dari para penggemarnya. Ada yang menilai bahwa wajah dan penampilan Ayu bak seorang artis Korea Selatan. Tak hanya itu, rekan sesama artis Cut Tari juga turut meninggalkan emoji hati di kolom komentar. Tak hanya itu, beberapa justru salah fokus dengan casing ponsel milik Ayu.

"Cantiknya Ayu," puji netizen. "Kayak artis Korea yagaksii," sahut yang lain. "Orang pada sibuk kencan, si cantik sibuk kerja. semunguttt," timpal yang lain. "Salfok sm Casing hapenya," tulis salah satu netizen dengan menyertakan emoji cinta.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait