Denny Sumargo Lakukan Social Experiment, Bikin Inul Daratista Ngakak Abis
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo sendiri dikenal sebagai sosok yang kerap jahil kepada teman-temannya hingga mengundang tawa. Belum lama ini, aksinya melakukan social experiment pun membuat Inul Daratista tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Denny Sumargo dikenal sebagai sosok yang tingkahnya kerap mengundang tawa publik. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, di mana ia melakukan sebuah social experiment dari yang ditontonnya di media sosial. Hal ini sukses membuat publik tertawa, di antaranya Inul Daratista.

Dalam social experiment tampak seorang wanita yang menyiramkan air panas terhadap sebuah hewan seperti siput yang disebut akan bereaksi. Melihat hal ini, pebasket sekaligus aktor yang akrab disapa Densu itu pun langsung ikut melakukannya.

Akan tetapi, bukan pada hewan seperti yang dilakukan pada video tersebut, melainkan kepada temannya yang tengah berada di kamar mandi. Saat Densu masuk ke kamar mandi dan seolah menyiramkan air panas ke temannya, temannya langsung keluar dari kamar mandi.

Photo-INFO

Instagram

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah Densu ke akun Instagram pribadinya, @sumargodenny. "😂😂😂😂😂 jian***** tenan kokk 😂😂😂😂😂😂ampe pipis gue wkwkwkwkwkw," ujar Inul di kolom komentar, dilihat Senin (5/12).


Selain mengundang tawa dari Inul, istrinya pun ikut berkomentar. "Yang, ayo cerita punya masalah apa? Kasian adit jd korban terus 😢" ucap istri Densu.

Melihat komentar sang istri, dapat disimpulkan bahwa sosok yang bernama Adit itu kerap menjadi korban kejahilan Densu. Bahkan ada warganet yang bercanda dengan bertanya apakah Densu mandi dengan Adit. "Bang, lu skrg mandi sama Adit?" tanya netter bernadakan bercanda.

Sebelumnya, Densu juga sempat menunjukkan aksi kocaknya saat melihat perkembangan pembangunan rumah barunya. Bahkan Densu juga bercanda dengan tukang yang tengah mengerjakan pembangunan rumah barunya itu.

Bahkan, Densu juga sempat bertanya kepada seorang pria yang mungkin merupakan mandor proyek. Adapun tempat yang ditanyakan Densu merupakan tempat penampungan tinja. Kemudian, ia pun melemparkan candaan. "Kalau buat tumbal proyek, di mana nih?" celoteh Densu disambut dengan tawa.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait