Mikha Tambayong Kesulitan Dialek di Film 'Sewu Dino'
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong menjadi aktris yang tergabung dalam film 'Sewu Dino'. Mikha Tambayong menceritakan kesulitannya saat memerankan karakter bernama Sri di film tersebut.

WowKeren - Mikha Tambayong menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam film "Sewu Dino". Dalam film tersebut, Mikha Tambayong memerankan karakter utama bernama Sri. Mikha mengaku mengalami kesulitan saat memerankan Sri.

Bukan tanpa sebab, Mikha Tambayong kesulitan melakukan pendalaman karakter Sri. Mikha Tambayong harus menggunakan dialek Jawa Timur saat memerankan karakter Sri. Mikha Tambayong bahkan mengaku belajar dialek Jawa Timur dari nol.

"Buat aku tantang terbesar itu di bahasa, itu concern nomor satu aku. Karena di sini aku harus full berbahasa Jawa Timur. Aku belajar dari nol berminggu-minggu biar biasa," ungkap Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak hanya dialek yang sulit, Mikha Tambayong juga merasa tertantang dengan action di dalam film "Sewu Dino". Meski begitu, Mikha merasa senang bisa bergabung di film "Sewu Dino".


"Udah dialeknya sulit, aku juga harus sambil melakukan action yang challenging. Ya Mas Kimo kan enggak mungkin action-nya biasa kan," ucap Mikha Tambayong. "Jadi scene-nya susah di bahasa, juga harus adaptasi dengan action-nya. Tapi ini exciting."

Selain itu, Mikha Tambayong mengungkap alasan mengapa tertarik main film "Sewu Dino". Mikha Tambayong bahkan tak bisa menolak untuk bergabung di film tersebut.

"Jadi waktu itu terlibat di film garapan Mas Kimo (Stamboel) dan sempat ngobrol. Mas Kimo bilang, 'habis ini ada lagi nih proyek bareng MD Pictures'. Ternyata aku diminta untuk main juga," pungkas Mikha Tambayong. "Jadi pas deh di MD Pictures yang track record-nya bagus ada Mas Kimo, enggak bisa nolak aku."

Sebagai informasi, "Sewu Dino" merupakan film yang diadaptasi dari karya tulis SimpleMan. Sebelumnya, SimpleMan juga menjadi sorotan usai menceritakan tentang "KKN di Desa Penari".

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait