Mawar AFI Murka Diserang Haters, Balas Beberkan Aib Terbaru Mantan Suami
Instagram/mysamawar
Selebriti
Mawar AFI vs Mantan Suami

Mawar AFI tak tinggal diam saat ada haters yang lagi-lagi mengusik hidupnya. Mawar tampak geram saat haters tersebut menyudutkannya dan membela sang mantan suami, Steno Ricardo.

WowKeren - Mawar AFI tak pernah tahan jika hidupnya terus diusik oleh haters yang sok tahu ikut campur permasalahannya dengan mantan suami, Steno Ricardo. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Mawar langsung membalas semua tuduhan tak berdasar haters yang menyebut dirinya belum ikhlas berpisah dengan Steno. Intinya haters tersebut berbicara omong kosong dan juga menghina fisik Mawar.

Dituding dan diejek seperti, Mawar tentu tak terima. Ia langsung menyindir habis-habisan si haters yang membela mantan suaminya itu melalui postingan Instagram Story, Senin (5/12).

"Hehehe ini gimana maksudnya? Susah dapet pengganti atau saya lebih pemilih? Bukti seseorang menyadari susah dapet pengganti itu ketika dia mau gak mau men-downgrade level hidupnya. Istilahnya: Ya daripada kagak ada lagi, yaudah yg ada aja. Mau dapeting yg lulusan Stanford University ya mustahil ya kan. Beda level say," tulis Mawar dalam unggahannya.

Tak mampu lagi menyimpan kekesalan sendiri, Mawar langsung meluapkannya. Dalam unggahannya itu, Mawar juga membeberkan aib mantan suaminya yang selama ini tidak memberinya nafkah cukup. Bahkan untuk merenovasi rumah mertuanya, Mawar juga yang harus mengeluarkan uang.

"Saya aja yg katanya sekuter, yg katanya hidupnya hedon, bisa menutupi dengan manis bahwa 9 tahun tidak ada satu pun properti yg beliau belikan buat anak istri, kanu ngontrak aja patungan," beber Mawar AFI. "Sebelum menikah saya tinggal di apt, sendirian. Bukan simpanan gadun manapun. Menikah dibawa ngontrak saya nerima, gak bisa bayar kontrakan kami tinggal di garasi yang pintu kayunya saya plastiki supaya gak debu. Bikin pagar rumah mamanya pun uang saya, full!"


Mawar AFI Murka Diserang Haters, Balas Beberkan Aib Terbaru Mantan Suami

Instagram Story

Mawar mengaku tak bermaksud perhitungan dengan semua yang telah dikeluarkannya selama menikah dengan Steno Ricardo. Namun, Mawar rasa jika publik harus tahu fakta ini agar tidak membully orang yang salah.

Perempuan 27 tahun ini juga geram saat hubungannya dengan kekasihnya saat ini ikut kena imbas. Haters tersebut juga mencurigai Mawar sengaja mencari pria kaya raya di luar sana usai bercerai dari Steno.

"Kalau saya hedon nih mbak, saya gak mungkin milih cowok yg baru merintis usaha, itupun kerja sama dengan teman SMA-nya. Yang tinggal masih sama ibu dan 2 adiknya. At least kalau saya hedon, minimal dapetin cowok yg punya mobil a/n pribadi aja deh. Kalau masih pacaran keluar nonton, makan masih saya yg bayar udah mending DOWN TO EARTH aja. Daripada saya share rekening koran kan," tuturnya lebih lanjut.

Di akhir, Mawar AFI juga menanggapi tudingan haters yang menyebutnya pura-pura bahagia. Atas komentar ini, Mawar justru balik menyerang haters dengan menyindir sang mantan suami dan istri barunya sering stalk akun media sosial miliknya.

"FYI aku setuju dengan kata2 kamu, pura2 bahagia itu kelihatan kok. Saya lebih bahagia kenapa? Karena saya tahu rasanya ngasih makan orang pakai duitku sendiri, gaji neng teh dari saya dulu. Kalau masih stalk Ig saya, yakin udh bener2 bahagia? Move on dong sayang," skakmat Mawar AFI.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait