Ashanty Benarkan Bakal Nginap Di Rumah Sarah Menzel Kala Liburan Ke Eropa
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty benarkan akan menginap di rumah keluarga Sarah Menzel sang calon menantu kala berlibur akhir tahun ke Eropa. Benarkah, akan ada dua pertemuan keluarga terkait keseriusan hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah?

WowKeren - Keluarga A6 Anang Hermansyah dan Ashanty dalam waktu dekat akan berlibur akhir tahun ke Eropa. Bila tak ada halangan, Ashanty bersama 15 rombongan yang lain akan meninggalkan Indonesia pada 10 Desember 2022.

Ashanty akan menghabiskan waktu di Eropa sekitar sebulan lamanya. Ashanty dan keluarganya nantinya akan lebih dulu bertolak ke Swiss. Sayang, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak bisa ikut dalam liburan tersebut.

"Insya allah tahun baru ini di Swiss ya. (Aurel) pisah. Tadinya kak Loly sama kita mau barengan, tapi karena kita udah dari jauh hari, aku kan orangnya ter-planning, nah mereka saking sibuknya mendadak gitu kan, pas mau bareng jadinya nggak bisa," kata Ashanty kepada awak media.

Usut punya usut, Swiss ternyata merupakan kampung halaman keluarga Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah. Menariknya, Ashanty membenarkan jika ia dan keluarga nantinya akan menginap di kediaman Sarah di Swiss.


Diungkap Ashanty, ibunda Sarah menawarkan agar keluarga calon besannya itu menginap di kediaman mereka yang terletak di Swiss. Tak cuman irit, Ashanty mengatakan tawaran keluarga Sarah mempermudah liburan mereka lantaran dapat menitipkan barang bawaan keluarga tersebut.

"Memang tinggal di rumah Sarah, numpang biar ngirit, hehehe. Jadinya memang karena kita sebulan di sana, terus Sarah nawarin mamanya, 'udah tinggal di rumah aku aja, nanti naruh, barang baru (jalan-jalan)'," beber Ashanty.

Kendati begitu, Ashanty dan keluarga tak full menginap di kediaman Sarah di Swiss. Pasalnya, keluarga Anang Hermansyah itu juga berencana berkeliling Eropa. Beberapa hotel sudah dipesan keluarga tersebut untuk berlibur akhir tahun.

"Tapi nggak full di sana ya (rumah Sarah), jadi misalnya aku mau ke Italia atau kemana, bawa barangnya nggak banyak," jelas Ashanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait