Bikin Fans Marah, Sehun EXO dan Jisoo BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Semestinya dari Brand
Selebriti

Dior membuat heboh saat mereka mengganti gelar Sehun sebanyak tiga kali sehingga menimbulkan kontroversi. Setelah 'Dior Man Fall 2022' berakhir, Dior mengumumkan Sehun sebagai Global Ambassador.

WowKeren - Fans terganggu dengan perlakuan brand-brand terhadap idola mereka. Sehun EXO dan Jisoo BLACKPINK pernah menuai simpati karena dinilai mendapat perlakuan tak semestinya dari brang yang menunjuk mereka sebagai representatif.

Dior baru-baru ini membuat heboh saat mereka mengganti gelar Sehun sebanyak tiga kali sehingga menimbulkan kontroversi. Secara khusus, setelah "Dior Man Fall 2022" berakhir, Dior mengumumkan Sehun sebagai Global Ambassador.

Bikin Fans Marah, Sehun EXO dan Jisoo BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Semestinya dari Brand Bikin Fans Marah, Sehun EXO dan Jisoo BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Semestinya dari Brand

Kbizoom

Penyanyi kelahiran 1994 itu merupakan bintang pria pertama yang mendapatkan gelar ini. Masuk akal juga karena Sehun telah bekerja dengan Dior sejak 2019. Oleh karena itu, para penggemar senang mendengar kabar tersebut.


Tidak lama kemudian, Sehun "diturunkan" dari Global Ambassador menjadi Friend of the House, dan kemudian Brand Ambassador setelah gelombang kritik dari penggemar. Hal tersebut meninggalkan kesan buruk bagi Dior bagi para penggemar K-pop pada umumnya.

Bikin Fans Marah, Sehun EXO dan Jisoo BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Semestinya dari Brand Bikin Fans Marah, Sehun EXO dan Jisoo BLACKPINK Dapat Perlakuan Tak Semestinya dari Brand

Kbizoom

Pada awal 2022, ketika Jisoo secara resmi mengakhiri kontraknya dengan brand fashion itMICHAA, brand tersebut dengan cepat berhenti mem-follow-nya di Instagram. Fans tidak senang ketika mereka mengetahuinya dan segera berpaling dari itMICHAA.

Selama bekerja dengan brand tersebut, Jisoo melakukan pekerjaannya dengan baik dan menghasilkan aliran pendapatan yang luar biasa berkat reputasinya. Peralihan sikap itu dinilai tidak profesional bagi sang mantan model iklan. Fans memboikot itMICHAA karena tidak profesional.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait