10 Potret Swag Nikita Mirzani Jalani Persidangan, Ada Dukungan Spesial Dari Pacar Bule
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani diketahui jalani sidang atas dugaan kasus pencemaran nama baik pada Senin (5/12) kemarin. Ia rupanya mendapat dukungan spesial dari pacar bule.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui menjadi ditahan di Rutan Serang, Banten, akibat terjerat kasus hukum atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Penahan Nikita ini membuat sang artis harus berpisah dari orang-orang tercinta untuk sementara waktu. Namun pada Senin (5/12) kemarin, Nikita Mirzani menghadiri sidang yang beragendakan putusan sela di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten.

Ada momen menarik yang tertangkap kamera dalam sidang Nikita tersebut. Pasalnya, ibu 3 anak tersebut mendapat kejutan dari pacar bulenya yang bernama Antonio Deodola. Kehadiran Antonio ke persidangan Nikita untuk pertama kalinya itu bertujuan untuk memberikan dukungan spesial.

Sementara itu, Nikita juga mencuri perhatian publik lantaran tetap tampil fashionable sekaligus on point selama menghadiri persidangan kasus hukumnya. Berikut sederet potret swag Nikita yang sukses mencuri perhatian. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Sempat Protes Sidang Pertama Ditunda


Sempat Protes Sidang Pertama Ditunda
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita menjalani sidang perdana pada 14 November lalu. Namun hakim memutuskan untuk menunda sidang Nikita usai agenda pembacaan dakwaan selesai dibacakan. Sidang perdana itu harus ditunda selama dua minggu karena ada lomba tenis. Meski sempat dibantah, namun hakim membeberkan bahwa sidang yang ditunda hanyalah untuk agenda eksepsi saja.

2. Disebut Rugikan Dito Mahendra


Disebut Rugikan Dito Mahendra
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Di sisi lain, Nikita dilaporkan selalu menghadiri persidangan kasus hukumnya tersebut. Melalui sidang perdana, disebutkan bahwa Dito Mahendra mengalami kerugian senilai Rp17 juta akibat unggahan Nikita di Instagram. Oleh karena itu, Nikita terjerat sejumlah pasal karena dugaan pencemaran nama baik tersebut.

3. Beri Komentar Mak Jleb


Beri Komentar Mak Jleb
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi ini sempat memberikan komentar makjleb pada sidang perdananya. Sang artis mendadak mengunggah potret Themis, sosok dewi keadilan dan hukum dalam mitologi Yunani. Nikita juga menuliskan keterangan yang menohok.

4. Pamer Senyum Manis di Sidang Eksepsi


Pamer Senyum Manis di Sidang Eksepsi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Selebriti berusia 36 tahun itu justru pamerkan senyum manis kala menghadiri sidang agenda pembacaan eksepsi atau keberatan pada 21 November. Nikita seolah menunjukkan bahwa dirinya tak gentar meski tengah menghadapi kasus hukum.

5. Sempat Menangis Saat Sidang


Sempat Menangis Saat Sidang
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Dikenal tegar dan tangguh, Nikita langsung menangis ketika membacakan eksepsi atau nota keberatan dalam kasusnya pada sidang tersebut. Hal ini lantaran menyampaikan sebuah pesan tegas untuk sang buah hati. Nikita sendiri mengakui jika ia sangat merindukan anak-anaknya karena harus berpisah untuk menjalani penahanan.

6. Dipuji Pancarkan Aura Positif Vibes


Dipuji Pancarkan Aura Positif Vibes
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Sementara itu, Nikita memang selalu tampil cantik dan modis selama menghadiri persidangan. Sang artis juga rajin mengenakan busana formal yang rapi dan sederhana. Tak mengherankan jika Nikita dipuji memancarkan aura positive vibes oleh sejumlah netizen.

7. Tetap Fashionable


Tetap Fashionable
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita kembali mencuri perhatian publik ketika ia mengenakan blazer serta rok berwarna senada ala cewek mamba. Ia semakin fashionable karena memakai aksesoris kalung dan kacamata. Usut punya usut, penampilan fashionable Nikita itu merupakan hasil tangan dari salah seorang fashion stylish bernama Bimo Permadi.

8. Kacamata On Point


Kacamata On Point
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Salah satu aksesoris yang selalu dikenakan Nikita selama sidang adalah kacamata on point-nya. Pelantun lagu "Money and Love" itu mengenakan kacamata dengan frame bening pada sidang terbaru. Sedangkan sebelumnya, Nikita selalu memakai kacamata dengan frame gelap.

9. Sapa Rekan Wartawan


Sapa Rekan Wartawan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Pemain film "Moammar Emka's Jakarta Undercover" itu juga menyempatkan diri untuk menyapa rekan wartawan yang hadir di persidangannya. Nikita mengungkapkan jika para wartawan adalah juga memiliki tempat spesial di hatinya selain keluarga dan sang kekasih.

10. Dukungan Dari Bestie


Dukungan Dari Bestie
Instagram/fitri_salhuteru

Ada pun Fitri Salhuteru selalu memberikan dukungan untuk sang sahabat. Fitri bahkan mengagumi ketabahan Nikita dalam melewati masalah yang sedang dihadapi. Ia pun sempat memberikan pelukan hangat untuk Nikita setelah menjalani proses persidangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait