Cowok Satu-satunya, Vidi Aldiano Semringah Ngumpul Bareng Geng Cendol
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano sempat singgah sebentar saat bertemu dengan Geng Cendol di sebuah restoran. Jadi satu-satunya pria, Vidi terus pamer senyum saat dikelilingi para istri sultan tersebut.

WowKeren - Vidi Aldiano digoda jadi anggota baru Geng Cendol usai kedapatan ikut kumpul bersama Nagita Slavina cs. Momen itu tampak dalam video yang diunggah Ayu Dewi di kanal YouTube-nya, Senin (5/12). Hal ini pun seolah semakin membuktikan bahwa Vidi memang the real social butterfly yang kenal dan berteman baik dengan banyak artis.

Dalam video tersebut, Vidi Aldiano tampak ramah menyapa semua anggota Geng Cendol saat bertemu di sebuah restoran. Kedatangan Vidi itu tampaknya tak disengaja. Kebetulan makan di restoran yang sama dan bertemu, Vidi pun memutuskan untuk menyapa Geng Cendol.

Vidi Aldiano pun datang di waktu yang tepat, di mana Geng Cendol hendak memberi kejutan kepada Ashanty dan Ririn Ekawati yang saat itu sedang berulang tahun. Saat baru tiba di meja Geng Cendol, Vidi langsung cipika-cipiki dengan Ashanty dan Ayu Dewi yang dekat dengannya. Sedang yang lain hanya disapa dengan lambaian tangan.

Vidi yang baru mengetahui jika hari itu Ashanty dan Ririn berulang tahun pun tak lupa turut memberi ucapan selamat. Ia juga ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk kedua anggota Geng Cendol.


"Bintang tamu bintang tamu," seloroh Ayu Dewi seraya menunjuk Vidi Aldiano. Vidi yang disebut seperti itu pun hanya bisa menunduk hormat saat berkumpul bersama geng istri para sultan itu. "Wow, selamat ulang tahun ya buat kalian berdua," timpal Vidi.

Ashanty pun menggoda Vidi dengan mengatakan pelantun "Nuansa Bening" itu sebagai anggota baru Geng Cendol. "Ini anggota Geng Cendol yang baru," celetuk Ashanty. "Aku ngerasa belong (dimiliki) banget kayaknya," balas Vidi Aldiano seraya tertawa.

Tak lama setelah itu, Vidi Aldiano pun pamit kepada semua anggota Geng Cendol. Ia tampaknya juga memiliki janji sendiri dengan seseorang di restoran tersebut.

Sementara itu, Vidi Aldiano sendiri pernah mengungkap pendapatnya soal julukan social butterfly yang diberi oleh netizen. Tak merasa terganggu, namun siapa sangka jika Vidi justru sempat insecure mendapat julukan seperti itu.

"Awalnya bukan risih sih lebih ke salah gak sih? Takutnya ketika ada acara, ngepost, ntar dibilangnya Vidi lagi, Vidi lagi. Padahal kan emang sahabat gue, awalnya malah insecure digituin tapi lama lama nggak papa lah," terang Vidi saat ditemui WowKeren di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru