Devina Kirana Masih Diserbu Isu Selingkuhan Rizky Billar, Lesti Kejora Dipuji Lebih Cantik
Instagram
Selebriti

Devina Kirana ternyata masih digeruduk soal rumor wanita selingkuhan Rizky Billar. Padahal kekinian rumah tangga Billar dan Lesti makin romantis sejak kasus KDRT dan rumor selingkuh.

WowKeren - Devina Kirana masih jadi sorotan terkait rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Diketahui Devina memang sempat disebut-sebut sebagai selingkuhan Billar beberapa waktu lalu ketika kasus KDRT pada Lesti mencuat.

Dalam unggahan foto, Devina memajang foto pemotretan cantik. Tampak Devina berpose menopang dagu ketika sedang duduk. Ia tampil memesona dalam balutan dress cantik biru bermotif dengan dalaman warna hitam.

"Happy Sunday everyone …… tulis Devina Kirana di Instagram pada Minggu (4/12). Warganet ternyata ada yang belum bisa move on sehingga masih menghujat Devina yang dikabarkan selingkuhan Billar. Bahkan ada netizen yang terang-terangan memuji Lesti Kejora di kolom komentar Devina.


"Cantik sih tp ak lebih suka ngeliat@lesty kejora," kata akun @yuni***. "Ternyata netijen fansnya laler blm bs move on dari akun ini," sambung akun @hello***. "RB sudah punya istri dan anak," seru akun @mustawa***.

Devina Kirana

Instagram

"Ya ampun teh lesti cantik bnget," ujar akun @baby***. "@kiranadevina kok gak dinikahin sah sama si kang kdrt @rizkybillar , kan Luh berdua cocok sama2 tua Bangka, sama2 aura gelap gulita kek , kebanyakan main dukun jadi gelap gulita auranya xixi," seru akun @kaila***.

Sebelumnya Devina Kirana sudah membantah isu selingkuh dengan Rizky Billar. Manajer Devina Kirana juga sempat menyarankan agar fans Lesti dan Billar tak menyebar fitnah.

Diketahui kasus KDRT Billar dan Lesti berakhir dengan damai. Bahkan pasca kasus KDRT, keduanya tampak makin mesra. Dalam laporan KDRT disebutkan Lesti dicekik hingga dibanting usai Billar ketahuan selingkuh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait