Kaesang Kena Omel Gibran Rakabuming Jelang Pernikahan Dengan Erina Gudono
Instagram/kaesangp
Selebriti

Gibran Rakabuming menyemprot Kaesang yang akan segera menikah dengan Erina Gudono. Rupanya Gibran kesal dengan kelakuan sang adik yang tinggal beberapa hari menikah.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal hitungan hari. Jika sesuai rencana, keduanya akan menikah pada 10 Desember mendatang.

Namun rupanya jelang pernikahan makin dekat, Kaesang diomeli oleh sang kakak, Gibran Rakabuming. Disampaikan bahwa Kaesang ternyata tak kunjung pulang hingga membuat Gibran kesal.

"Sini kan repot, yang mau nikah nggak pernah pulang," kata Gibran Rakabuming dikutip dari kanal YouTube Berita Surakarta yang tayang pada Senin (5/12). "Nggak pernah rapat."

Kekesalan Gibran itu dikarenakan Kaesang tak pernah ikut rapat. Gibran bingung seperti apa pernikahan Kaesang jika sang pengantin sendiri tak aktif ikut rapat.

"Kalau pengantinnya nggak segera pulang, mau buat acara bingung," tutur Wali Kota Surakarta ini.


Gibran pun berharap Kaesang segera pulang. Sebab dalam waktu dekat Kaesang akan segera menjalani proses jelang pernikahan.

"Harusnya besok hari terakhir, dia harus pulang," ungkap Gibran. "Siraman, pengajian itu Jumat pagi."

Sementara itu sebelumnya Kaesang sudah pernah mengatakan persiapan pernikahannya telah rampung. Ia pun hanya tinggal melaksanakan di hari H. "Persiapan 100 persen," ujar Kaesang Pangarep ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu (19/11) lalu.

Kekinian Kaesang dan Erina sedang dipingit. Selama masa pingitan ini, baik Kaesang maupun Erina makin gencar membagikan foto prewedding di media sosial dalam berbagai tema.

Kaesang sendiri sempat mengungkap alasannya memajang foto prewedding yang jumlahnya banyak. "Foto prewed yang sebenernya saya sendiri gak tau kapan habisnya untuk di-upload tapi ada kesenangan pribadi bisa upload foto dengan orang yang aku sayang @erinagudono," ujar Kaesang dalam unggahan foto prewedding kompak memakai busana putih bersama Erina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru