Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Disiarkan Live di TV
Instagram/kaesangp
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram Stories, Erina Gudono membagikan ulang video promosi siaran pernikahannya dengan Kaesang Pangarep yang diunggah oleh akun resmi Indosiar.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina ternyata akan ditayangkan secara langsung oleh dua stasiun televisi swasta, Indosiar dan SCTV.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Stories Erina. Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut membagikan ulang unggahan salah satu staf stasiun televisi yang berisi jadwal siaran pernikahannya dengan Kaesang.

Dalam jadwal tersebut, tertulis bahwa prosesi siraman akan ditayangkan pada 9 Desember 2022 pagi di SCTV. Kemudian acara akad nikah akan digelar pada 10 Desember dan disiarkan di Indosiar dan SCTV.

Setelah itu, proses ngunduh mantu akan disiarkan di Indosiar dan SCTV pada 11 Desember 2022 pagi. Sedangkan acara resepsi ditayangkan di SCTV pada 11 Desember 2022 pukul 09.30 WIB.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Disiarkan Live di TV

Instagram/@erinagudono

Selain itu, Erina juga sempat membagikan promosi tayangan prosesi pernikahannya yang diunggah oleh akun Instagram resmi Indosiar. Dalam promosi itu, prosesi pernikahan Kaesang dan Erina disebut sebagai momen ikatan janji suci.


"Jadilah saksi momen-momen bahagia rangkaian pernikahan paling akbar tahun ini. Momen ikatan janji suci akad nikah Kaesang dan Erina, Sabtu 10 Desember live pukul 10.00 WIB," terang video promosi tersebut.

"Rangkaian prosesi dan resepsi pernikahan, Jokowi Ngunduh Mantu, Minggu 11 Desember pukul 06.00 WIB live di Indosiar," lanjutnya.

Adapun video promosi siaran pernikahan Kaesang dan Erina tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyatakan akan ikut menonton siaran pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

"Pasti aku nonton mimin live nya momen se indonesia bahagia melihat pernikahan anak presiden," komentar salah satu netizen. "Keren miiind, wajib nonton nich," tambah netizen lain.

"Siap2 kondangan online nih," tulis salah satu netizen. "Alhamdulillah semoga bisa nonton," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru