Eks Tunangan Boy William Tegaskan Ogah Balikan, Rayyanza Cipung Perdana Jalan - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari mantan tunangan Boy William, Karen Vendela yang tegaskan ogah balikan. Lalu, ada Rayyanza Cipung anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang perdana berjalan.

Masih dari Rayyanza, ia berhasil mencuri perhatian lantaran rajin ngelap meja Saat makan sendiri. Serta terakhir, ada mantan manajer yang beberkan penderitaan Lee Seung Gi.

1. Boy William Ngaku Pacar Ayu Ting Ting, Eks Tunangan Cantik Tegaskan Ogah Balikan

Boy William Ngaku Pacar Ayu Ting Ting, Eks Tunangan Cantik Tegaskan Ogah Balikan

Sumber: Instagram

Boy William kini santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Bahkan dalam salah satu kesempatan, Boy mengakui Ayu sebagai kekasihnya.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Ayu, Boy William gagal melangkah ke jenjang pernikahan bersama Karen Vendela usai cukup lama bertunangan. Kabar terbaru Karen pun tak lepas dari sorotan publik. Kekinian, Karen sendiri tampaknya belum menemukan sosok spesial pengganti Boy William. Hal ini terlihat ketika Karen sempat menjawab Q & A dari netizen.

Walau mengisyaratkan masih belum punya pasangan, Karen juga menegaskan ogah balikan dengan Boy William. Hal ini terungkap usai Karen mengaku menjalani masa sekarang ketimbang kembali ke masa lalu. "Jika dikasih pilihan, mending balik ke masa lalu atau stay tetep kayak sekarang aja," tanya netizen. "Tetep sekarang," balas Karen dengan menyertakan potret cantiknya memakai black dress.

2. Rayyanza Cipung Perdana Jalan, Sus Rini Sang Pawang Banjir Pujian

Rayyanza Cipung Perdana Jalan, Sus Rini Sang Pawang Banjir Pujian

Sumber: Instagram

Rayyanza alias Cipung saat ini jadi anak artis paling disorot. Di usia setahun, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu ternyata sudah mulai bisa berjalan.


Lewat Instagram, Sus Rini Perdiyanti jadi orang pertama yang mengunggah momen Cipung berjalan tanpa dituntun. Dalam video, tampak Cipung ceria sembari mencoba berjalan. Ia tak tampak takut dan justru terlihat antusias.

Unggahan Sus Rini itu pun menuai pujian netter. Tak cuma kagum pada gaya parenting Sus Rini, netter juga baper melihat Cipung sudah beranjak besar.

3. Rayyanza Cipung Rajin Ngelap Meja Saat Makan Sendiri, Rafathar Ngorok Bikin Salfok

Rayyanza Cipung Rajin Ngelap Meja Saat Makan Sendiri, Rafathar Ngorok Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Pawang Rayyanza alias Cipung, Rini Perdiyanti, gemar update kegiatan parenting bersama majikan. Kali ini, Rini menunjukkan momen Cipung makan sendiri tanpa banyak dibantu. Dalam video, Cipung terlihat anteng saat makan di meja. Meski begitu, ia masih seperti anak-anak kecil pada umumnya yang berantakan saat sedang makan.

Tak disangka, Cipung agaknya tak betah dengan kondisi berantakan. Ia berinisiatif mengelap meja hingga dipuji oleh Sus Rini. "Paket lengkap, setelah belajar makan,belajar ngelap meja," kata Sus Rini.

Disaat Cipung sedang belajar makan sendiri, Rafathar sang kakak malah bikin salah fokus. Pasalnya, Rafathar masih tiduran nyenyak di sofa di belakang Cipung. Ia bahkan terdengar ngorok hingga mencuri perhatian fans.

4. Mantan Manajer Beber Penderitaan Lee Seung Gi, Nama Go Hyun Jung Ikut Disebut

Mantan Manajer Beber Penderitaan Lee Seung Gi, Nama Go Hyun Jung Ikut Disebut

Mantan Manajer Beber Penderitaan Lee Seung Gi

Pada Selasa (6/12), Dispatch kembali merilis laporan eksklusif tentang perlakuan buruk Hook Entertainment pada Lee Seung Gi. Kali ini, Dispatch mengungkap hasil wawancaranya dengan "A", mantan manajer Lee Seung Gi di agensi tersebut. Menurut kesaksian A, Lee Seung Gi sangat menderita saat bekerja di bawah naungan Hook Entertainment.

Hal itu sangat berbeda dengan pengalamannya bekerjasama dengan aktris Go Hyun Jung. "Ada saat-saat ketika aku melamar untuk menjadi tim aktris Go Hyun Jung. Timnya diizinkan makan makanan Tiongkok di restoran Tiongkok. Mereka akan memesan enam hingga tujuh hidangan untuk dibagikan dan setiap orang di tim mereka juga diizinkan untuk memesan hidangan pribadi," ungkapnya.

Sementara A mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi jarang mengkonsumsi makanan mahal. Dia bahkan harus izin terlebih dahulu untuk membeli makanan murah seperti kimbap segitiga. Kimbap ini biasanya dijual di toserba dengan harga antara 1.000 KRW - 1.500 KRW atau setara dengan Rp11.800 - Rp17.700.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait