Sandra Dewi Hias Rumahnya dengan Ornamen dari Eropa untuk Sambut Natal
Instagram/00462722
Selebriti
Natal 2022

Sandra Dewi rupanya totalitas dengan menghias setiap sudut rumah dari luar hingga di dalam hunian mewahnya, sebut ornamen yang digunakan dibeli dari Eropa.

WowKeren - Sandra Dewi merupakan satu dari sekian artis yang sudah sangat antusias menyambut Hari Natal di tahun ini. Bahkan Sandra Dewi diketahui sudah mulai menata rumah mewahnya untuk menyambut Natal.

Sebelumnya Sandra Dewi sendiri sempat membagikan sedikit penampakan rumahnya setelah dihias dengan penuh dekorasi yang indah dan mewah. Termasuk juga pohon Natal bertema rustic yang menghiasi salah satu sudut di rumah besar tersebut.

Baru-baru ini Sandra Dewi sempat berbagi cerita mengenai tema yang diusungnya kali ini untuk menyambut momen Natal 2022. Sandra Dewi rupanya khusus meminta bantuan sebuah jasa interior untuk menata rumahnya menjadi tema rustic yang memberikan kesan hangat ini.

“Tahun ini temanya rustic christmas. Aku pakai jasa interior yang biasa dipakai untuk wedding," ungkap Sandra Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Sandra Dewi akui begitu totalitas dan cukup perfeksionis dalam mempersiapkan segalanya. Ia bahkan juga menghias setiap sudut rumah dari dalam hingga luar huniannya.


Tak pelak persiapan dekorasi ini sudah dilakukan oleh Sandra Dewi jauh-jauh hari. Tepatnya yakni sudah mulai dihiasnya sejak bulan September. Sandra Dewi tak menampik ia selalu ingin memberikan kesan berbeda di rumahnya setiap menyambut Hari Natal.

“Dari September sudah persiapan karena harus survei dulu. Dari area parkiran sudah didekor. Rumahku masuk lobi, itu juga udah ada dekorasinya,” ungkapnya.

Tak sampai di situ, Sandra Dewi mengungkapkan fakta lain tak kalah mengejutkan. Rupanya dalam mengias hunian mewahnya tersebut, Sandra Dewi khusus menitipkan pembelian ornamen-ornamen dari Eropa kepada sang jasa interior.

“Orang dekornya ambil barangnya dari Eropa sudah nitip dari jauh-jauh hari,” ungkap istri Harvey Moeis ini.

Ada banyak dekorasi khusus yang dipersiapkan Sandra Dewi untuk menyambut Natal di tahun ini. Salah satunya yakni pohon Natal dengan ukuran yang lebih kecil untuk kedua putra tampannya. “Daunnya dibikin khusus. Ada pohon Natal yang tingginya lima meter dan 3,5 meter untuk anakku yang kecil,” pungkas Sandra Dewi.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait