Marshanda Bikin Heboh Pajang Foto Bareng Pria Tampan Dikira Pacar Baru
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda auto dikira sudah memiliki kekasih baru usai mengunggah fotonya bersama seorang pria berambut cepak. Lantas siapa sebenarnya sosok pria tersebut?

WowKeren - Marshanda sukses membuat netizen terkejut usai memajang fotonya bersama seorang pria tampan berambut cepak. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Senin (5/12), Marshanda dan pria tersebut tampak berada di sebuah restoran. Keduanya kompak memberikan senyum saat dipotret.

Dalam keterangan unggahannya, Marshanda mengaku sangat bangga dengan pria yang sedang duduk di sampingnya itu. "Never gotten enough chance to say I’m proud of you (Tidak pernah mendapat cukup kesempatan untuk mengatakan aku bangga padamu)," tulis Marshanda.

Tak ayal unggahan Marshanda itu langsung diserbu oleh netizen. Banyak dari mereka yang mengaku terkejut dan bertanya-tanya tentang sosok pria yang sedang bersama Marshanda itu. Tak sedikit dari netizen yang menebak jika pria tersebut adalah kekasih baru Marshanda.

Mereka pun segera mendoakan Marshanda dengan pria tersebut jika memang keduanya berpacaran. Bahkan ada yang mengaku patah hati setelah melihat unggahan aktris 33 tahun tersebut.


Marshanda Bikin Heboh Pajang Foto Bareng Pria Tampan Dikira Pacar Baru

Instagram

"Nggak tau artinya, klo pacar y semoga mereke berjodoh dan segera menikah," ujar netter. "Semoga berjodoh kakak sayang," harap lainnya. "Bikin cemburu ajah.... tapi ya udah lah semoga sukses," timpal akun lain.

Melihat banyak komentar yang mengira Marshanda berfoto bersama pacar barunya, sejumlah netizen lain pun memberi klarifikasi. Mereka mengatakan bahwa pria yang bersama Caca (sapaan akrab Marshanda) itu adalah adik kandung sang aktris. Ia adalah adik bungsu Marshanda yang bernama Adrian Hanafi. Marshanda diketahui punya adik lain, yakni Alyssa Ramadhani.

"Guys , fyi aja ya, ini ade nya ka caca, namanya didi, bukan pacarnya yaa," kata warganet. "Itu adik kandungnya ya gaes, bukan pacar," tutur yang lain. "Disangka pacar pdhl itu adeknya, udh gede skrng," ucap lainnya. "Itu klo gak salah adik chacha yg paling bungsu kn cwo," tukas netizen lain.

Sebelumnya, Marshanda pernah membuat pengakuan soal dirinya yang saat ini masih single. Marshanda tak menampik jika ia dekat dengan banyak temannya, termasuk yang laki-laki. Namun untuk memikirkan ke arah yang lebih serius, yakni pernikahan, Marshanda mengaku masih butuh pertimbangan lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru