Kaesang Pangarep Bakal Dapat Hal Spesial dari Gibran Rakabuming di Pernikahannya
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erina Gudono di tahun ini. Kakak Kaesang, Gibran Rakabuming pun akan memberikan hal spesial untuk sang adik tercinta di pernikahannya.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada tahun ini. Di momen bahagia ini, kakak Kaesang, Gibran Rakabuming tentu ingin memberikan hal spesial di pernikahan sang adik tercinta.

Kabarnya, Gibran Rakabuming akan menyumbang lagu di tasyakuran pernikahan sang adik. Bahkan, Gibran Rakabuming mengaku akan menyanyikan 10 lagu di pernikahan Kaesang dan Erina.

"Iya, kok tahu (mau nyanyi), tunggu aja lagunya, pagi 5 lagu, malam 5 lagu," ungkap Gibran Rakabuming saat ditemui di Balai Kota Solo pada Selasa (6/12) kemarin.

Gibran Rakabuming mengaku sudah latihan setiap hari untuk memberikan hal spesial untuk Kaesang. Gibran Rakabuming mengungkapkan bahwa ia akan menyanyikan lagu dari macam-macam genre. "Latihan tiap hari, genrenya multigenre 10 lagu beda-beda genre," kata Gibran Rakabuming.


Kaesang Pangarep Bakal Dapat Hal Spesial dari Gibran Rakabuming di Pernikahannya

Twitter

Tak hanya itu, Gibran Rakabuming berkelakar sudah mempersiapkan hal ini sejak tahun lalu. "Persiapan sudah sejak tahun lalu. (Akan nyanyi) Di panggung utama, di Puro Mangkunegaran," papar Gibran Rakabuming.

Sementara itu, Gibran Rakabuming menjawab cuitan dari seorang netizen yang menanyakan kabarnya yang akan menyumbang lagu di pernikahan Kaesang Pangarep. Gibran Rakabuming pun tampak membenarkan kabar tersebut.

Bahkan, Gibran Rakabuming menandai akun Twitter sang adik tercinta. "Spesial untuk adik @kaesangp," cuit Gibran Rakabuming pada Selasa (6/12).

Cuitan Gibran Rakabuming itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Luar biasahhh....bener2 multitelenan eee...mas wali iki anak basket tp iso maen balbalan, iso dadi pokalis, iso dodolan, iso dadi juragan mantarbak mbarang," komentar salah satu netter. "Melihat nada ngomong njenengan mending mboten sah mawon pak gibran," ucap netter lain. "Ijin tanya mas wali... Menyumbangkan 10 lagu maksudnya membuat 10 lagu menjadi sumbang kah? Guyon ya mas wali. Selamat atas pernikahan @kaesangp. Semoga samawa," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait