Pertemuan Pertama
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari aktor papan atas So Ji Sub dan penyiar Jo Eun Jung yang menuai pro dan kontra pada awalnya karena perbedaan usia sangat jauh namun berujung disambut manis.

WowKeren - So Ji Sub dan Jo Eun Jung dipertemukan pertama kali di acara televisi "One Night of TV Entertainment" pada 22 Februari 2018. Kala itu, Jo Eun Jung menjadi pembawa acara dengan So Ji Sub sebagai bintang tamu. So Ji Sub sendiri hadir untuk mempromosikan film layar lebar "Be with You" yang ia bintangi bersama Son Ye Jin.

So Ji Sub sendiri tertangkap tidak bisa berhenti memandangi Jo Eun Jung. Selain itu, ia juga terus tersenyum dan tampak gugup hingga sering minum.

Bahkan So Ji Sub juga memberikan pujian bahwa pasti banyak orang yang ingin dekat dengan Jo Eun Jung. "Pasti banyak sekali orang yang kamu panggil oppa (kakak laki-laki) dan dongsaeng (adik)," ungkap So Ji Sub kala itu.

Aktor tampan kelahiran tahun 1977 itu pun terungkap menjadi sosok yang pertama kali meminta nomor telepon Jo Eun Jung. So Ji Sub dibeberkan jatuh cinta pandangan pertama pada Jo Eun Jung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait